Sukses


Pemain Persib Bandung Ucapkan Terima Kasih ke Bobotoh

Bola.com, Bandung - Skuat Persib Bandung menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi bobotoh dalam lelang untuk botoh cilik Ridho yang diadakan Forum Pewarta Persib (FPP), beberapa waktu yang lalu. Ucapan dari skuad Maung Bandung itu disampaikan dengan membentangkan spanduk sesaat sebelum latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (16/6/2016).

Seperti diketahui, beberapa waktu yang lalu, seorang bocah mengalami insiden tabrak lari yang diduga dilakukan bobotoh. Mengetahui hal itu, FPP tergerak dan mengumpulkan barang-barang pemain Persib seperti Jajang Sukmara, Kim Jefrey Kurniawan, Samsul Arif hingga Tantan.

Seluruh hasil lelang itu diberikan untuk membantu Ridho yang harus mengamalami cacat kaki akibat kecelakaan tersebut. Bomber andalan Persib, Tantan mengatakan, apa yang dilakukan bobotoh dengan membantu Ridho dengan ikut serta dalam lelang, merupakan sikap yang patut diacungi jempol.

"Kami sebagai pemain tentu sangat terbantu dengan adanya lelang kemarin itu. Setidaknya bobotoh dan pemain sangat peduli dengan kondisi orang lain. Ini patut dicontoh," kata Tantan kepada bola.com usai latihan.

Sementara itu, ketua FPP, Jatnika Sadili menegaskan semua hasil lelang barang pemain Persib sudah diberikan kepada keluarga korban. Terkumpul dana sekitar Rp 30 juta hingga penutupan lelang tersebut.

"Semuanya sudah kami berikan. Uangnya sekitar Rp 28 juta dan sisanya dibelikan alat bantu yang bersangkutan karena tidak bisa jalan. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk korban dan segera diberikan kesembuhan," ucap Jatnika.

 

 

Video Populer

Foto Populer