Sukses


Jelang Duel Panas, Bio Paulin Tebar Psy War ke Arema

Bola.com, Malang - Pertemuan Arema Cronus dengan Persipura Jayapura selalu panas. Baik di dalam lapangan maupun sebelum pertandingan. Sebab, kedua tim merupakan tim papan atas di Tanah Air.

Di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, kedua tim akan bertemu Minggu (26/6/2016) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Sebelum laga itu, bek Persipura, Bio Paulin, sudah menebar psy war.

"Arema tahu siapa Persipura, begitu juga sebaliknya. Kami tidak pernah main bertahan melawan Arema, dari dulu sampai nanti. Bukan Persipura namanya kalau main bertahan," kata bek 32 tahun yang kini memegang paspor WNI tersebut.

Ucapan itu sekaligus menyindir pernyataan pelatih Arema, Milomir Seslija, yang menganggap mayoritas lawan memeragakan sepak bola negatif saat menghadapi timnya.

Bio Paulin juga mengaku tidak ada hal khusus untuk menghadapi Arema karena semua persiapan secara umum sudah dilakukan jauh-jauh hari. "Belum ada instruksi khusus. Kami persiapan seperti pertandingan biasanya," imbuh pemain yang sempat bermain untuk PS Polri ini.

Wajar Bio sangat percaya diri jelang melawan Arema Cronus karena grafik permainan Persipura kini tengah menanjak. Empat pertandingan terakhir berhasil dimenangi tim Mutiara Hitam, baik laga kandang maupun tandang. "Siapa bilang kami tidak bagus di awal? Itu masih proses, lihat sekarang," katanya.

Di awal TSC bergulir, Persipura sempat terseok-seok dengan dua kali imbang dan sekali kalah. Namun, sekarang mereka mulai menemukan performa terbaik dan percaya diri.

Tren positif Persipura juga tidak lepas dari kembalinya insting gol kapten sekaligus strikernya, Boaz Solossa. Boaz merupakan senjata utama tim Mutiara Hitam yang sudah mengoleksi tiga gol sejauh ini.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer