Sukses


Boyong 20 Pemain, Sriwijaya FC Full Team saat Berjumpa Persija

Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC (SFC) dipastikan akan membawa 20 pemain saat melakoni laga tandang melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo pada Jumat (24/6/2016) di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. 

Pelatih Laskar Wong Kito, Widodo C. Putro mengaku sangat bersyukur di laga ini dirinya dapat menurunkan skuad terbaiknya tanpa harus kehilangan pemain yang absen, baik karena cedera, sakit maupun terkena akumulasi kartu.

Mauricio Leal, legiun asing SFC yang sebelumnya harus bermain dari bangku cadangan saat laga melawan PSM Makassar (18/6/2016) kini sudah pulih. Ia diprediksi bisa bermain sejak menit awal saat bertemu Macan Kemayoran. Begitu juga dengan Achmad Hisyam Tolle yang sudah sembuh 100 persen dari cedera hamstring.

“Soal siapa yang akan diturunkan, tentu masih harus menunggu hingga H-1 pertandingan. Namun yang pasti saya akan memilih pemain yang siap, baik dari sisi kondisi fisiknya maupun strategi di lapangan nanti. Rotasi mungkin saja kami lakukan, karena kompetisi masih sangat panjang dan kami harus memikirkan laga selanjutnya juga. Untuk sekarang fokus tim adalah bagaimana caranya meraih hasil maksimal di kandang Persija nanti,” jelas Widodo saat dihubungi Bola.com pada Rabu (22/6/2016) sore.

Berbeda dengan laga away sebelumnya, SFC kali ini memutuskan untuk berangkat H-1 pertandingan. Supardi Nasir dkk. baru akan terbang ke Jakarta pada Kamis (23/6/2016) pagi dari Palembang.

"Keputusan ini sudah dirapatkan sebelumnya dengan tim pelatih, pertimbangannya agar pemain tetap dapat berlatih pada Rabu (22/6/2016) sore di Stadion Gelora Sriwijaya," jelas sekretaris tim SFC, Achmad Haris.

Menurutnya, tim Sriwijaya FC akan berangkat menggunakan penerbangan langsung ke bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, agar lebih dekat dengan hotel tempat tim akan menginap nantinya.

“Tim Sriwijaya FC akan menginap di Bidakara Hotel yang lebih dekat jika diakses dari bandara Halim, sesuai dengan jadwal yang sudah kita terima dari panpel Persija maka sesi uji coba lapangan di SUGBK akan dilaksanakan pada malam harinya, sementara pre post match dan technical meeting digelar sore hari,” tambahnya.

Daftar Pemain Sriwijaya FC yang dibawa tur ke Jakarta:

Teja Paku Alam, Yogi Triana (Kiper); Supardi Nasir, Zalnando, Ngurah Nanak, Mauricio Leal, Achmad Jufrianto, Fachrudin, Wildansyah (Belakang); Yu Hyun-koo, Achmad Hisyam Tolle, Eka Ramdani, Firman Utina, Ichsan Kurniawan, Anis Nabar, M Ridwan (Tengah); T.A. Musafri, Beto Goncalves, Hilton Moreira, Airlangga Sucipto (Depan)

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer