Sukses


Trik Evan Dimas Curi Waktu demi Bertemu Pacar di Bulan Ramadan

Bola.com, Surabaya - Gelandang Bhayangkara Surabaya United, Evan Dimas Darmono mengungkapkan tak ada perbedaan signifikan untuk aktivitasnya selama Ramadan. Termasuk pula soal cara mantan kapten Timnas U-19 ini membagi waktu latihan dan bertemu dengan sang pacar, Ishardiyanti Rahma.

Evan mengaku selalu punya waktu untuk menemui sang pacar. Meski, pertemuan keduanya relatif lebih singkat ketimbang di hari-hari biasa. Maklum, jika sebelumnya jadwal latihan berlangsung pagi dan sore hari, selama Ramadan latihan diganti sore dan malam hari.

Jika latihan berlangsung sore hari, Evan mengaku memiliki banyak waktu untuk menemui sang kekasih karena waktunya relatif panjang dibanding latihan malam. Sebab jika latihan dilakukan malam hari, biasanya Evan menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah Ishardiyanti pada sore hari, atau beberapa jam sebelum berangkat latihan

“Kalau latihan malam, saya menemuinya sebelum buka puasa karena selesai latihan malam biasanya langsung pulang ke rumah karena sudah lelah,” tutur Evan.

Selain latihan rutin bersama skuad Bhayangkara SU, bintang muda Indonesia itu saat ini memiliki aktivitas baru, yakni berlatih fisik di salah satu pusat kebugaran di Surabaya. Kegiatan ini ia lakukan setelah pulang dari Spanyol.

Evan memang lebih rajin pergi ke gym untuk menjaga kondisi fisiknya agar tak menurun, terutama membentuk otot serta menjaga bentuk tubuhnya yang sekarang lebih gempal. Latihan di gym kerap ia lakukan menjelang sore hari.

“Selesai latihan di gym kan ada waktu lowong sekitar 1 sampai 2 jam. Sambil menunggu buka puasa, saya sempatkan bertemu atau sekadar mengajaknya cari makan. Setelah berbuka saya berangkat ke latihan,” ungkap Evan.

Namun selama puasa, Evan maupun Ishardiyanti sengaja mencoba untuk saling mengerti. “Saya sangat memahami kesibukannya. Jadi kalau memang tidak ada waktu untuk bertemu, tidak perlu memaksakan diri. Sejauh ini, semua berjalan dengan baik," ucap Ishardiyanti.

 

Video Populer

Foto Populer