Sukses


Kehadiran Djanur Pompa Motivasi dan Semangat Skuat Persib

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Tantan, menyambut positif kembalinya Djadjang Nurdjaman menangani tim Maung Bandung dalam melakoni Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Menurut Tantan, pelatih yang biasa disapa Djanur itu mampu merangkul semua pemain dan bisa menumbuhkan kebersamaan di tim Persib. Tidak hanya itu, Tantan mengungkapkan komunikasi dengan Djanur terasa lebih leluasa.

"Saya sangat senang sekali Pak Djanur kembali ke sini (Persib), setelah kami kehilangan sosok Pak Djanur. Mudah-mudahan dengan kembalinya coach Djanur bisa membangkitkan kembali Persib," kata Tantan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (29/6/2016).

Tantan menambahkan kehadiran Djanur diyakini akan menambah motivasi dan semangat pasukan Pangeran Biru dalam mengarungi TSC 2016.

"Pastinya menambah motivasi kami karena beliau identik dengan juara ISL 2014 dan tentunya bisa kembali dengan permainan cepat," ucap pemain bernomor punggung 82 ini.

Pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat, ini menilai Djanur bisa menjalin kekeluargaan baik saat di lapangan maupun di luar lapangan. "Dalam lapangan kami sebagai pemain, tapi di luar lapangan ibarat orangtua, tapi disegani juga," kata Tantan.

Mepetnya waktu persiapan menghadapi PSM Makassar, Sabtu (2/7/2016) di Stadion GBLA, lanjut Tantan, bukan hal yang masalah besar bagi Djanur.

"Pak Djanur pasti sudah melihat dan memantau kelemahan kami selama ini. Saya yakin walau waktunya mepet, beliau punya catatan-catatan penting untuk membenahi kami selama ini. Mudah-mudahan membawa Persib juara lagi," harap pemain yang mencetak gol saat Persib kontra Persegres Gresik United (27/6/2016).

 

Video Populer

Foto Populer