Sukses


Panpel Solo Gerak Cepat Persiapkan Gelar Laga Persija

Bola.com, Solo - Persija Jakarta menunjuk Stadion Manahan, Solo, jadi laga kandang tim Macan Kemayoran dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredo. Panpel Solo selalu tuan rumah langsung bergerak cepat mempersiapkan diri. Rencananya, jajaran Panpel akan bertemu dengan Ketua Umum Persija, Fery Paulus, di Solo dalam waktu dekat. 

"Mungkin dalam dua hari ke depan ada pertemuan dengan Mas Fery. Beliau sudah konfirmasi. Istilahnya koordinasi awal dulu dengan manajemen Persija," kata ketua Panpel Solo, Heri Istanto, saat dihubungi Bola.com, Rabu (29/6/2016).

Tim Macan Kemayoran kembali jadi musafir buntut hukuman larangan bertanding di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) akibat kericuhan saat melawan Sriwijaya FC, Jumat (24/6/2016). Selama ini Stadion Manahan bak jadi rumah kedua bagi Ismed Sofyan dkk. karena tiap kali terusir dari Jakarta, Solo jadi tujuan Persija.

Heri menjelaskan setelah bertemu dengan manajemen Persija, pihaknya langsung berkomunikasi dengan pihak Polresta Surakarta terkait proses perizinan.

Heri optimistis proses itu berjalanan lancar seperti laga-laga besar sebelumnya. Hanya, perlu dipersiapkan dengan matang guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. "Kami mulai mempersiapkan hal-hal yang dibutuhkan. Semua tidak ada masalah," tuturnya.

Disinggung fasilitas stadion dan lokasi latihan, Heri memperkirakan Stadion Sriwedari dan Lapangan Kottabarat jadi tempat strategis Persija untuk berlatih. "Selain itu masih banyak lapangan yang bisa digunakan," tandasnya.

 

Video Populer

Foto Populer