Sukses


Sosok Djadjang Nurdjaman di Mata Winger Persib David Laly

Bola.com, Bandung - Pemain sayap Persib Bandung, David Laly memberikan penilaian terhadap pelatih anyar, Djadjang Nurdjaman. Di mata David, pelatih yang akrab disapa Djanur itu seorang pelatih yang disiplin sekaligus menyenangkan.

Hal itulah yang dirasakan mantan pemain Pelita Bandung Raya itu sejak kehadiran pelatih yang sempat menimba ilmu di akademi Inter Milan. Seperti diketahui, pelatih yang sukses memberikan gelar Indonesia Super League 2014 itu kembali ditunjuk sebagai pelatih Persib, Selasa (28/6/2016). 

"Coach Djanur tidak asing karena prestasi yang diraih bersama Persib. Ia sosok pelatih yang disiplin, serius, dan tidak kaku saat memimpin latihan," kata David.

"Artinya, kami latihan tetap santai tapi serius dan juga disiplin dengan apa yang ia ingin terapkan. Semua itu yang saya lihat selama dua hari," ia menambahkan.

David juga optimistis Maung Bandung akan bermain lebih baik bersama Djanur di sisa TSC 2016 presented by IM3 Ooredoo. Maklum, pelatih berusia 51 tahun itu sudah mengenal seluk-beluk tim karena pernah empat musim melatih Atep dkk. dan sukses memberikan beberapa gelar bergengsi.

"Coach Djanur yang paling tahu keadaan tim ini karena ia pernah bawa Persib juara dan masih ada beberapa pemain saat Persib juara di tim ini. Dengan kolaborasi pemain lama dan baru saya yakin Persib akan lebih baik ke depannya," ia menuturkan.

Soal peluang bermain sebagai starter, David menyerahkan sepenuhnya kepada Djanur. Ia mengungkapkan hanya ingin bekerja keras sekaligus membuktikan bahwa dirinya layak masuk skuat inti Persib.

"Soal bermain itu keputusan pelatih. Terpenting, saya bisa memberikan kemampuan terbaik. Jika itu terjadi saya sudah senang karena terpenting adalah tim ini," katanya menegaskan.

 

 

Video Populer

Foto Populer