Sukses


Alasan Ade Jantra Berhasrat Bobol Gawang Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Ade Jantra, bertekad memberikan kemenangan untuk timnya pada laga kontra Pusamania Borneo FC, Minggu (3/7/2016) di Stadion Segiri, Samarinda.

Ade Jantra pernah bermain untuk Borneo FC sebelum membela Persija Jakarta. Pemain asal Tangerang itu kerap tak mendapat kepercayaan dari pelatih Iwan Setiawan, yang saat itu membesut tim Pesut Etam. 

“Saya ingin cetak gol dan membuktikan kepada Borneo FC. Saya kurang mendapatkan kesempatan di sana dan di Persija saya punya banyak peluang untuk menunjukan kemampuan saya,” ujar pemain yag juga prajurit TNI AL itu. 

Di Persija, Ade Jantra menemukan permainan terbaiknya. Ia sudah mencetak dua gol untuk Macan Kemayoran pada ajang Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Meski kerap tampil bagus bersama Persija, permainan Ade Jantra tampak menurun saat laga kontra Sriwijaya akhir pekan lalu. Pemain yang juga fasih bermain di sayap kanan itu terlihat kesulitan dalam membangun kerja sama.

“Sebetulnya tidak ada masalah, tapi mungkin karena Syahroni baru aktif bermain lagi, jadi kami masih harus membangun kerja sama lagi,” jelas pemain berusia 26 tahun itu.

Ade Jantra menjadi pahlawan Persija pada pekan pertama dan ketujuh TSC 2016. Ia menjadi penentu kemenangan Persija atas PS TNI. Ade Jantra juga menjadi pemain pertama yang mencetak gol perdana TSC 2016 saat Persija meraih hasil imbang melawan Persipura di Jayapura.

Persija akan berhadapan dengan Borneo FC dalam pekan kesembilan TSC 2016. Laga yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (1/7/2016) akan disiarkan langsung oleh SCTV.

Pelatih Paulo Camargo memboyong 18 pemain pada Jumat (1/7/2016). Persija minus tiga pemain bintang, Hong Soon-hak, Ramdani Lestaluhu, dan Jose Adolfo Guerra.

Video Populer

Foto Populer