Sukses


Gede Widiade Bantah Rumor Merapat ke Persija

Bola.com, Surabaya - Pemilik Bhayangkara Surabaya United, I Gede Widiade, menyanggah rumor yang mengatakan ia akan membeli saham mayoritas Persija Jakarta. Pengusaha asal Surabaya itu mengaku masih ingin fokus di klubnya sekarang.

Saat ini santer terdengar I Gede Widiade akan membeli saham mayoritas Persija setelah manajemen PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB) kalah di Pengadilan Niaga Surabaya dalam kasus sengketa hak merek atas nama dan logo Persebaya Surabaya.

Namun, Gede membantah saat disinggung akan mengambil alih Persija Jakarta. Ia mengatakan hal itu jauh dari gambarannya karena saat ini dirinya tengah fokus dengan Bhayangkara SU.

"Itu kan kabar yang diciptakan media. Saat ini saya masih di Bhayangkara Surabaya United, jadi saya ingin fokus membawa klub ini juara dahulu,” ujar Gede Widiade saat dihubungi Bola.com.

Pilihan Persija juga disinyalir karena kedekatan I Gede Widiade dengan Presiden Persija, Ferry Paulus. Dari beberapa kesempatan keduanya kerap bertemu dan terlibat pembicaraan serius.

Namun, hingga saat ini pihak Persija belum memberikan keterangan terkait dengan rumor tersebut. Besar kemungkinan, Ferry Paulus masih terus berada di manajemen Macan Kemayoran hingga masa kepemimpinannya berakhir pada 2019.

 

 

Video Populer

Foto Populer