Sukses


Bintang Jaya Kencana Angels Percaya Diri Juara Piala AFF 2016

Bola.com, Tangerang Selatan - Penjaga gawang tim futsal Jaya Kencana Angel, Citra Adisti, optimistis klubnya mampu berbicara banyak di ajang Piala AFF Antarklub yang berlangsung di Myammar, 10-16 Juli 2016.

Citra juga percaya diri Jaya Kencana bisa menembus Final Four Piala AFF setelah melihat permainan klub peserta. Menurutnya, Jaya Kencana tetap bisa meredam permainan lawan dari Vietnam dan Thailand.

“Klub Vietnam merupakan juara tahun lalu. Tapi kalau melihat permainan mereka, saya lihat masih cepat permainan klub-klub Indonesia. Saya yakin peluang juara terbuka apalagi tim masih merasakan atmosfer pertandingan setelah juara PFL kemarin,” ujar Citra Adisti kepada Bola.com.

Citra juga mengatakan bahwa target klubnya di Piala AFF kali ini menembus Final Four. Jika target itu bisa dicapai, ia dan rekan setim baru berani memikirkan target untuk menjadi juara Piala AFF.

“Setelah Final Four baru kami pikirkan semifinal dan final. Kami yakin dan optimistis dengan target tersebut,” lanjut pemain yang juga penjaga gawang timnas futsal Indonesia itu.

Jaya Kencana Angels yang merupakan juara PFL 2016 punya ambisi tinggi di Asia Tenggara. Untuk menambah kekuatan, Jaya Kencana Angels meminjam tiga pemain bintang UPI Bandung untuk ajang tersebut. Ketiga pemain tersebut adalah Tia Darti, Novita Murni, dan Fitri Rosdiana.

Piala AFF Antarklub 2016 akan diikuti oleh lima klub futsal wanita dan pria. Di kategori wanita, Jaya Kencana akan meladeni juara bertahan, Tai Son Nam Dist 8 FC . Selain klub asal Vietnam itu, ada dua klub Thailand, Na Konsawan FC dan Bangkok FC, plus W FC9 dari Myamar.

Jaya Kencana Angels akan bertolak ke Myanmar pada tanggal 7 Juli 2016 dan akan memulai pertandingan pada tanggal 10 Juli 2016 meladeni tuan rumah, W FC9.

 

 

Video Populer

Foto Populer