Sukses


Indra Sjafri: Ricky Fajrin Salah Satu Bek Kiri Terbaik Indonesia

Bola.com, Sidoarjo - Pelatih Bali United FC, Indra Sjafri mengumbar pujian kepada, Ricky Fajrin. Indra menyebut kemampuan bek kiri andalan Serdadu Tridatu itu mengalami perkembangan yang signifikan.

Pernyataan itu dilontarkan Indra karena peran mantan anak asuhnya di Timnas U-19 itu di pos bek kiri Bali United tidak tergantikan oleh pemain lain. Terbukti, Ricky tidak pernah absen mengisi skuat inti tim dari Pulau Dewata sejak pekan pertama Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

"Saya tahu Ricky sejak di Timnas Indonesia U-19. Dulu dia hanya pemain cadangan di tim yang saya tangani,namun untuk saat ini, saya bisa katakan Ricky merupakan salah satu bek kiri terbaik di Indonesia," ujar Indra.

Mendapat pujian dari sang pelatih, Ricky merasa gembira. Meski begitu, pemain jebolan Pra-PON Jawa Tengah itu tidak mau besar kepala. Bek kiri berusia 20 tahun mengaku hanya fokus memberikan yang terbaik untuk Bali United.

Termasuk, saat ia dan rekan setimnya dijamu Bhayangkara Surabaya United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada pekan ke-9 TSC, Minggu (3/7/2016) malam.

"Terima kasih kepada semua pihak terutama coach Indra Sjafri atas pujiannya. Jujur saya hanya berpikir tentang bagaimana bisa bermain bagus secara konsisten terutama di pertandingan melawan Bhayangkara SU," ucap Ricky.

"Saya dan teman-teman sudah siap dan semoga kami bisa melanjutkan tren positif di pertandingan nanti," ia menambahkan.

Bali United menatap laga melawan Bhayangkara SU dengan optimisme tinggi. Hal ini dikarenakan Ricky dkk. membawa modal bagus setelah tidak terkalahkan pada tiga laga terakhir, sedangkan tuan rumah menelan kekalahan 0-1 dari Madura United, pekan lalu.

 

 

Video Populer

Foto Populer