Sukses


    Berbagi Angka, Madura United dan Bali United Kecewa

    Bola.com, Sidoarjo - Madura United gagal meraih hasil maksimal pada laga pekan ketujuh Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Senin (20/6/2016) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Menjamu Bali United, Slamet Nurcahyo dkk. gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang 0-0.

    Keruan saja, hasil ini membuat kubu Madura United kecewa. Sebab, seharusnya mereka bisa mengoptimalkan laga ini untuk memenangi pertandingan.

    "Kami sudah berusaha tampil agresif di laga ini. Tapi Bali United menumpuk banyak bermain di belakang, kalau pun menyerah, tidak sepenuhnya terbuka," ujar Gomas de Oliveira, pelatih Madura United.

    Gomes mengakui, timnya memang tidak bermain seperti biasanya. Tidak ada gereget seperti saat menekuk Persiba Balikpapan di partai sebelumnya. Ia tak tahu penyebab pasti yang menyebabkan timnya bermain di bawah performa terbaiknya.

    Baca Juga

    "Kami tidak bermain di kandang sendiri. Mungkin kami belum beradaptasi dengan baik karena waktu latihan kita di lapangan ini hanya sekali," tutur Gomes.

    Partai usiran ini memang cukup berimbas kepada pemain. Bila tidak ada insiden flare di Stadion Gelora Bangkalan pekan lalu,, Madura United bisa bermain maksimal di kandang.

    "Kami butuh waktu lebih banyak untuk menyesuaikan dengan kondisi lapangan di stadion ini," tambah Erick Weeks Lewis.

    Tak hanya kubu Madura United yang kecewa. Pelatih Bali United Indra Sjafri juga mengaku kecewa. Pasalnya, timnya memiliki lebih banyak peluang untuk memenangkan pertandingan. Tapi sayang, tak satu pun kans itu yang bisa dikonversi menjadi gol.

    "Kami tidak beruntung karena kami semestinya bisa menang. Tapi inilah sepak bola, terkadang butuh sedikit keberuntungan untuk menang," sebut Indra menyoal dua kali sepakan pemainnya membentur mistar dan sekali diblok kiper Madura United.

    Kekecewaan juga diungkapkan I Made Wirahadi. Striker senior Bali United itu menyayangkan hasil minor ini. "Kami targetkan tiga poin, namun cuma dapat satu poin. Ini tidak buruk, tapi harusnya bisa lebih baik," sebutnya.

    Video Populer

    Foto Populer