Sukses


4 Hari Mudik Padat Andik Vermansah ke Surabaya dan Jember

Bola.com, Surabaya - Pemain asal Indonesia yang berkiprah di klub Malaysia, Selangor FA, Andik Vermansah tak punya banyak waktu untuk bercengkrama bersama keluarga di hari raya Idul Fitri. Klubnya hanya memberi waktu libur selama empat hari, terhitung mulai 5 hingga 8 Juli 2016.

Pada Sabtu (9/7/2016) Selangor FA bakal kembali memulai aktivitas latihan. Pasalnya pada Selasa Selasa (12/7/16) The Red Giants bakal bertanding melawan Kuala Lumpur FA pada ajang Piala Malaysia.

Andik Vermansah pun bisa dibilang beruntung, sempat melakukan sesi sungkem-sungkeman dengan keluarga di Surabaya pada hari lebaran pertama Rabu (6/7/2016). Di sela waktunya di Indonesia terhitung mepet, pemain binaan Persebaya Surabaya tersebut juga sempat menyambangi kediaman neneknya di Jember.

Andik sendiri hanya bisa sebentar bertemu dengan kekasih hati, Dilah Kundi. Mereka menghabiskan waktu bersama saat malam tagbiran.

Maklum, hari itu merupakan kesempatan satu-satunya bagi sepasang  kekasih itu bisa bertemu. Sebab, pada Lebaran kali ini Dilah tidak bisa ikut bersama Andik dan keluarga ke Jember.

"Tahun lalu Dilah ikut kami ke Jember, tapi tahun ini tidak bisa. Dia bersama keluarganya sudah punya rencana sendiri. Jadi kesempatan kami bertemu hanya malam Lebaran saja," ungkapnya.

Kendati waktu bertemu dengan sang kekasih relatif singkat, bahkan di hari raya Idul Fitri pun mereka harus berjauhan, bagi Andik tak masalah. Sebab dengan kecanggihan teknologi saat ini, ia masih bisa berkomunikasi dan bertatap muka dengan sang pacar.

Sebenarnya sejak melakoni duel kontra Kelantan pada Sabtu (21/5/16) aktivitas bertanding klub-klub profesional di Negeri Jiran dihentikan di sepanjang bulan Ramadan. Hanya saja, Andik tidak bisa mudik ke kampung halamannya, karena pelatih Selangor FA, Zaenal Abidin, tetap menggelar sesi latihan dan rangkaian uji coba.

"Dinikmati saja, konsekuensi sebagai pemain profesional," ungkap Andik.

Posisi Selangor FA yang belum mapan di papan atas Malaysia Super League 2016 jadi alasan Andik dan rekan-rekan setimnya tidak bisa bersantai. Saat ini Selangor berada di posisi tiga besar dengan koleksi 22 poin, agak jauh dibanding pesaingnya Felda United (28) dan Johor Darul Ta'zim (30).

 

Video Populer

Foto Populer