Sukses


Godaan Amplop Hari Raya saat Arema Cronus Halalbihalal

Bola.com, Malang - Meski sudah aktif latihan sejak Sabtu lalu (9/7/2016), tim Arema Cronus baru melangsungkan halalbihalal pada Senin (11/7/2016). Acara itu dikemas cukup mewah karena digelar di Rooftop Skylounge Ijen Suites Hotel.

Sudah jelas, yang membuat acara ini tak lain adalah CEO Arema Iwan Budianto. Semua pemain dan manajemen tim diundang dan membaur untuk bersalaman lalu makan malam bersama.

Agenda ini dirasa tim sangat penting karena bisa membuat pemain dan manajemen lebih akrab. Demi berjalannya acara halalbihalal, sesi latihan Arema di Stadion Gajayana Malang dimajukan sehingga sudah rampung pukul 16.00 WIB.

"Halalbihalal dengan keluarga besar Arema seperti ini sudah jadi tradisi," kata Iwan.

Pada Idul Fitri tahun-tahun sebelumnya, acara seperti ini dilangsungkan di kediaman sang CEO sekaligus open house.

Tapi dengan digelarnya acara ini di hotel, mayoritas pemain datang karena pemain asing yang Non-Muslim kebetulan juga tinggal di hotel itu. Bahkan dua pemain asing, seperti Esteban Vizcarra dan Gustavo Giron mengajak anaknya.

Hanya ada dua pemain lokal saja yang tak terlihat. Dendi Santoso terapi ke Jakarta dan Ahmad Bustomi menyaksikan final Piala Eropa 2016 di Paris tidak bisa datang.

Saat acara halalbihalal, momen lucu pun terjadi. Tepatnya saat pemain hendak berpamitan untuk pulang. Mereka coba menggoda sang bos agar memberikan THR dadakan. "Dompet saya juga sudah Fitri (bersih) nih," celetuk bek Arema Beny Wahyudi ketika hendak bersalaman dengan Iwan Budianto.

CEO Arema itu memang dikenal royal. Tak jarang dia memberikan bonus kepada pemainnya. Namun hingga acara usai, godaan itu tak berhasil. Lantaran pemain tidak mendapatkan 'amplopan' dari sang bos. 

Video Populer

Foto Populer