Sukses


Sasa Zecevic Kembali Latihan bersama Persegres GU

Bola.com, Gresik - Setelah menjalani terapi sebulan di kampung halamanya, di Serbia, Sasa Zecevic akhirnya kembali ke Gresik. Keberadaan Sasa tampak saat pemain Persegres Gresik United menjalani latihan, Selasa (12/7/2016) di salah satu lapangan futsal Bintang Sport Centre, Gresik.

Namun Sasa tidak bisa mengikuti latihan sampai usai karena masih dalam kondisi pemulihan pascacedera. “Kondisi saya masih belum sembuh total,” ucap Sasa.

Sasa pun harus menuntaskan latihan secara terpisah. Ia berlari di tepi lapangan saat rekan-rekannya sedang bermain futsal. “Saya mendapat anjuran tidak latihan penuh dahulu sampai benar-benar pulih dan siap secara mental,” katanya.

Saat ini ia memulai dari nol, fisiknya berada di bawah pemain lainya. Ini karena hampir dua bulan tak main bola. “Rasanya butuh proses lebih panjang, mungkin baru bisa main di pertandingan terakhir putaran pertama. Tapi semoga saja lebih cepat,” harapnya.

Sebelumnya, Sasa pulang ke Serbia untuk melakukan terapi akibat cedera yang dialaminya. Cedera itu didapat saat Persegres Gresik United menaklukkan Persela di Lamongan pada laga pembuka Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo (30/4/2016). Sasa mengalami cedera tendon achiles akibat salah tumpuan.

Sejak saat itu, Sasa tak pernah lagi ambil bagian saat tim besutan Liestiadi berlaga di TSC 2016. Tercatat, ia absen dalam empat laga berikutnya, kontra Perseru Serui, Barito Putra, PS TNI dan Arema Cronus.

Sebenarnya Sasa sudah melakukan terapi di Surabaya. Namun hasilnya kurang memuaskan. Akhirnya tim pelatih dan manajemen sepakat agar Sasa melakukan terapi di Eropa.

"Dengan harapan kondisi cederanya bisa segera sembuh dan bisa kembali memperkuat Laskar Joko Samudro," kata Bagoes Cahyo Yuwono, manajer Persegres GU.

Persegres menilai Sasa Zecevic memiliki peran penting di dalam tim. Selain memiliki skill mumpuni, ia juga kenyang pengalaman. Ia juga memiliki jiwa kepemimpinan yang sangat tinggi. Karena itulah, kesembuhan Sasa tetap ditunggu meski cederanya tergolong parah.

Video Populer

Foto Populer