Sukses


Evan Dimas Tunggu Tawaran Konkret dari Klub Luar Negeri

Bola.com, Surabaya - Kabar yang menyebutkan bintang muda Indonesia, Evan Dimas Darmono, diincar klub luar negeri, di antaranya Jepang dan Malaysia, ternyata belum sampai ke telinga sang pemain. Evan mengaku belum pernah menerima informasi soal ketertarikan klub luar negeri kepadanya.

"Saya belum tahu, sampai sekarang saya belum pernah terima informasi pasti dari siapa pun soal itu," ujar Evan kepada Bola.com.

Beberapa waktu lalu CEO Bhayangkara Surabaya United, I Gede Widiade, sempat menyebutkan bila ada klub J-League dan klub Malaysia Super League yang menyatakan ketertarikannya mendatangkan Evan.

Gede bahkan mengaku pernah dihubungi perwakilan kedua klub itu di Indonesia. Namun, Gede saat itu tidak bersedia menyebutkan nama klub tersebut.

[bacajuga:Baca Juga](2550299 2547139 2524164)

Evan tampaknya tak mau berspekulasi terkait isu ini. Selama kabar itu belum jelas, Evan tidak mau berandai-andai. "Saya lihat-lihat dulu. Jika memang prospeknya bagus dan harganya cocok, saya mau," katanya.

Pemain jebolan Timnas U-19 era Indra Sjafri ini memang berat meninggalkan keluarganya di Surabaya. Maklum, sejak sang ayah, Condro Darmono, tidak lagi bekerja sebagai sekuriti di salah satu perumahan mewah di Surabaya, Evan menjadi tulang punggung keluarga.

Semua biaya dan kebutuhan keluarganya berada di pundak Evan. Apalagi, ketiga adiknya masih butuh biaya besar, baik untuk sekolah maupun biaya keperluan hidup  mereka sehari-hari.

"Kalau saya pilih yang jelas-jelas saja. Kalau tidak jelas, saya tidak mau. Terus terang, lebih baik tidak jika merantau jauh-jauh tapi tidak konkret," kata gelandang Bhayangkara Surabaya United itu tanpa menjelaskan detail yang dimaksud.

 

 

 

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer