Sukses


Bungkam Wakil Thailand, JK Angels Melaju ke Final AFF Futsal 2016

Bola.com, Nay Pyi Taw - Jaya Kencana Angels memastikan satu tiket ke partai final Piala Antarklub Futsal AFF 2016. Kepastian itu diraih usai tim asuhan Andre Picessa menang telak 9-2 atas wakil Thailand, Bangkok Futsal Team di Sport Complex Indoor Stadium, Nay Pyi Taw, Kamis (14/7/2016).

Kemenangan atas Bangkok Futsal membawa JK Angels ke puncak klasemen Grup B dengan mengoleksi 9 poin dari 4 laga. Jumlah poin itu membuat Jaya Kencana minimal lolos ke final sebagai runner-up Grup B.

Hal ini dikarenakan dua tim yang berpeluang lolos ke final, Thai Son Nam dan Khon Kaen FC akan saling bunuh untuk meraih satu tiket tersisa. Son Nam yang merupakan juara bertahan sudah mengoleksi 7 poin, sementara Khon Kaen mengemas 6 poin.

Sukses JK Angels melaju ke partai puncak Piala Antarklub Futsal AFF 2016 terjadi berkat permainan menyerang yang diperagakan sejak kick-off babak pertama.

Bahkan, Rani Mulyasari dan kawan-kawan mampu unggul 5-0 atas Bangkok Futsal pada babak pertama. Lima gol JK Angels dijaringkan Fitri Rosdiana (dua gol), Susi Susanti, Rani Mulyasari, dan Anggi Puspita Sari.

Memasuki babak kedua, JK Angels berhasil mencetak 4 gol tambahan lewat gol Rani, Novita Murni (dua gol), dan Indah Sari. Sedangkan Bangkok Futsal mampu mencetak dua gol yang memperkecil skor menjadi 9-2 via gol Thassane Lertlop serta Suthinant.

Dengan kemenangan ini, JK Angels tinggal menunggu Son Nam atau Khon Kaen yang akan menjadi lawan di partai puncak. Partai final Piala Antarklub Futsal AFF 2016 untuk grup putri akan berlangsung pada Sabtu (16/7/2016).

 

 

Video Populer

Foto Populer