Sukses


Cerita Kiper JK Angels Bobol 3 Gol di AFF hingga Bengkak Paha

Bola.com, Nay Pyi Daw - Jaya Kencana Angels menelan kekalahan perdana mereka di Piala AFF Futsal Antarklub 2016 di Myanmar. Klub asal Tangerang Selatan itu dikalahkan Thai Son Nam Dist 8 FC (TSN) dengan skor 1-3, di Indoor Stadium, Nay Pyi Daw.

TSN memang bermain dengan baik pada laga perdananya. Sedangkan JK Angels tampak tak siap secara fisik dan stamina untuk meladeni permain dinamis wakil Vietnam itu. Bahkan, di babak kedua, JK Angels seakan berhadapan dengan tembok tebal pertahanan TSN.

Penjaga gawang JK Angels, Citra Adisti mengomentari bagaimana proses lahirnya gol TSN yang menurutnya sangat rapi.

“Serangan mereka bagus dan terstruktur. Gol mereka pun hampir semua dari tiang kedua. Dua gol di babak pertama sebetulnya sempat kami blok, tapi memang kalah langkah. Sedangkan gol ketiga itu sudah 3 lawan 1, 99 persen bakal gol,” ujar Citra kepada Bola.com.

Citra juga tak menampik timnya kelelahan saat meladeni TSN. JK Angels baru saja merampungkan pertandingan perdana melawan tuan rumah W FC9 dan menang 5-3, Minggu (10/7/2016). Sedangkan pada Senin (11/7/2016) anak asuh Andre Picessa langsung berhadapan dengan tim kuat TSN yang baru memulai laga perdanannya.

Penampilan apik Citra pun tak menolong tim dari kekalahan. Bukan itu saja, Citra pun merasakan permainan TSC yang super agresif. Dia mendapat tendangan saat mengamankan bola tepat di paha kanannya.

“Paha saya masih bengkak, tapi sudah dikompres. Untuk pertandingan besok, Insya Allah bisa tampil untuk Indonesia,” tegas Citra.

JK Angels akan kembali bertanding pada Selasa (12/7/2016) melawan wakil Thailand, Na Khonsawan FC. Citra menginginkan timnya kembali merebut kemenangan, apalagi masa istirahat cukup karena pertandingan dilangsungkan pada sore hari.

“Target besok harus menang karena untuk bisa mencapai final four, kami harus bisa memenangkan dua pertandingan sisa,” tandasnya.

 

Video Populer

Foto Populer