Sukses


Van Dijk Sedih Gagal Bawa Persib Taklukkan Persija

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk masih memendam kesedihan. Hal ini dikarenakan Maung Bandung gagal meraih poin penuh karena bermain imbang 0-0 dengan Persija Jakarta pada pekan ke-10 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Sabtu (16/72016).

Padahal, menurut Sergio timnya sudah bermain bagus sepanjang pertandingan karena banyak menguasai bola. Sayangnya, dari sekian banyak peluang, tidak ada satupun yang berbuah gol.

"Kegagalan kami tidak hanya sedih untuk tim sendiri, namun juga buat fans yang sudah memberikan dukungan yang luar biasa," ujar Sergio.

Pemain blasteran Belanda-Indonesia ini mengatakan bahwa kegagalan Persib menang dari Persija karena tidak mendapat peluang yang matang. "Banyak peluang, tapi bisa lihat sendiri itu fifty-fifty kalau di depan gawang," kata Sergio.

Disinggung laga tandang selanjutnya kontra Persipura Jayapura yang terbilang mepet, Sergio tidak menampik situasinya tidak ideal. "Tapi kami pemain sepak bola profesional. Yang pasti di Papua nanti kami harus memberi maksimal," ucap Sergio.

Bermain di kandang Persipura tentu menjadi tantangan berat bagi Persib setelah hanya bermain imbang denan Persija. Meski begitu, ia berharap semua pemain Persib bisa bangkit kembali, terutama dari segi mental.

"Kami sudah bicara setelah pertandingan. Boleh kecewa tapi harus semangat lagi karena ada satu pertandingan lawan Persipura yang cukup berat. Jadi kami harus fokus pada pertandingan nanti," ujar Sergio.

Pemain bernomor punggung 33 ini mengakui bahwa Persipura berisikan pemain-pemain yang bagus. "Tapi kalau kami main seperti saat lawan Persija dan bisa membuat peluang lebih matang, saya kira Persib bisa mencetak gol lebih banyak," kata mantan pemain Adelaide United ini.

 

 

Video Populer

Foto Populer