Sukses


    Tiket Resmi Ludes, HTM Persib Vs Persija di Calo Melambung Tinggi

    Bola.com, Bandung - Laga klasik Persib Bandung kontra Persija Jakarta selalu dinanti para penikmat sepak bola, terutama bobotoh Persib.  Sebagai tuan rumah pekan ke-10 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, animo bobotoh terhadap laga tersebut sangat tinggi.

    Bukti animo laga tersebut cukup menarik hati bobotoh adalah sudah ludesnya tiket pertandingan di beberapa tempat pembelian tiket. Viking Skate Shop di Jalan Riau, memasang informasi tiket sudah habis terjual. Begitu pula dengan toko Viking Fans Shop di Stadion Sidolig.

    Di Viking Fans Shop Stadion Sidolig, pelayanan tiket hanya untuk penukaran saja. Pemesanan tiket sudah habis sejak Jumat (15/7/2016). Total tiket yang terjual melalui Viking Fans Shop adalah 1.200 tiket.

    "Animo lawan Persija sudah pasti tinggi. Tiket total sudah terjual sebanyak 1.200-an tiket dan hanya 50 tiket yang terjual untuk umum," ujar Gusdul kepada Bola.com.

    Habisnya tiket masuk pertandingan Persib kontra Persija menjadi ladang subur bagi para calo tiket. Penjual yang secara artian tidak resmi itu menaikkan harga setinggi langit. Tiket harga 30 ribu rupiah bisa dijual sebesar 90 ribu rupiah bila sudah sampai di tangan calo. Para calo seakan memanfaatkan keinginan besar bobotoh mendapatkan tiket pertandingan kontra Persija.

    Salah satu bobotoh yang tidak bersedia disebutkan namanya,  mengeluh karena tingginya harga tiket. Bahkan ia harus susah payah merogoh kantong untuk satu tiket di salah satu bagian tribune Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

    "Tiket sulit sudah penyakit lama Persib kalau melawan Persija. Keadaannya selalu seperti ini. Banyak teman-teman saya kesulitan tiket dan ditawari harga tinggi bila ingin mendapat tiket," ujar salah satu bobotoh yang ditemui Bola.com.

    Antusiasme tinggi sudah terlihat dari banyaknya bobotoh yang berkumpul di beberapa titik kota Bandung. Di Stadion Sidolig, yang menjadi pusat pemberangkatan tim Persib ke Stadion GBLA, sudah dipenuhi bobotoh sejak jam 09.00 WIB.

    Animo bobotoh tersebut sangat wajar jika melihat performa Persib yang mengilap sejak kembali ditangani Djadjang Nurdjaman. Tuan rumah juga optimistis bisa menjungkalkan Persija. Pasalnya, tim Macan Kemayoran dalam grafik menurun setelah mengalami tiga kali kekalahan beruntun.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer