Sukses


Hilton Moreira Buru Kado HUT dan Perpisahan untuk Sang Putra

Bola.com, Palembang - Banyak hal bisa penambah motivasi seorang pemain ketika berada di lapangan. Kali ini, Hilton Moreira menunjuk putra tercintanya sebagai penyemangatnya untuk tampil lebih baik saat Sriwijaya FC menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-11 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (21/7/2016).

Striker Sriwijaya FC itu ingin tampil optimal dan membawa Laskar Wong Kito memenangi pertandingan. Ia juga ingin menjebol gawang Persela. Semua itu ingin dilakukan Hilton demi memberikan kado untuk putranya, Thomas, yang merayakan HUT pada Selasa (19/7/2016).

"Anak adalah penyemangat saya saat bermain sepak bola sekarang. Kebetulan Selasa kemarin ia merayakan ulang tahun dan saya ingin memberikan kado buatnya," ungkap pemain asal Brasil itu.

Hilton mengakui kedatangan putranya bersama sang istri menjadi motivasi tambahan buatnya. "Mumpung dia masih di sini, saya ingin agar dia senang dengan melihat saya bikin gol. Saat di Brasil pun sebenarnya dia juga sering meminta saya bikin gol," jelasnya.

Thomas dan istri Hilton saat ini sudah cukup lama menikmati liburan di Indonesia. "Saat libur Lebaran kemarin kami sempat pergi ke Bali, namun lebih banyak di Palembang," ungkapnya.

Hilton memang sangat berambisi membawa Sriwijaya FC memenangkan pertandingan karena pada Sabtu (23/7/2016), dua orang yang dicintainya tersebut segera pulang ke Brasil.

"Mereka harus pulang karena Thomas harus segera masuk sekolah. Tentu saya ingin memberi kado buat mereka. Namun saya tidak akan memaksakan diri buat cetak gol, yang terpenting adalah tim meraih kemenangan," pungkas penyerang 35 tahun itu.

 

Video Populer

Foto Populer