Sukses


Misi Arema Kirim Raphael Maitimo ke Agenda Pramusim MU di China

Bola.com, Malang - Kepergian gelandang naturalisasi Arema Cronus, Raphael Maitimo ke Beijing, China benar-benar untuk mewaliki tim Singo Edan. Sejak Sabtu (23/7/2016) dia diundang oleh brand jam tangan ternama asal Swiss, Tag Heuer untuk rangkaian acara pramusim bersama Manchester United.

Manajer bisnis Arema Yusrinal Fitriandi menegaskan kalau manajemen memberikan ijin Maitimo untuk berangkat ke Beijing dan melewatkan sebuah pertandingan kandang melawan Barito Putera (26/7/2016) dengan misi besar.

”Misinya Maitimo bisa membawa brand internasional itu jadi sponsor Arema juga,” kata pria yang akrab disapa Inal itu.

Karena acara tersebut, Raphael Maitimo akan melewatkan satu pertandingan TSC 2016 melawan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Selasa (26/7/2016).

”Tentu manajemen tidak akan memberikn izin kalau dia berangkat untuk kepentingan pribadi. Semoga hasilnya positif. Karena semua jalur yang bisa mendatangkan sponsor untuk Arema akan kami gunakan,” lanjutnya.

Ketika dikonfirmasi, Maitimo mengakui kalau dia kini jadi brand ambassador Tag Heuer di Indonesia. ”Saya juga ikuti agenda nonton Manchester United (MU) karena brand itu baru kerjasama dengan MU,” kata pemain 32 tahun itu.

Saat ini sebenarnya ada beberapa pemain Arema yang juga diikat kontrak secara pribadi oleh sebuah brand. Dan itu digunakan oleh manajemen Singo Edan untuk mendekati sponsor personal itu bisa bekerjasama dengan Arema.

Selain Tag Heuer, Raphael Maitimo juga dikontrak oleh apparel Adidas. Sedangkan pemain lain yang dikontrak apparel olah raga lainnya adalah Kurnia Meiga, Cristian Gonzales, Ahmad Bustomi, Goran Gancev, dan Juan Revi.

Video Populer

Foto Populer