Sukses


Persib Ditawari 4 Pemain Asing untuk Gantikan Juan Belencoso

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, sepakat dengan keputusan manajemen yang memutus kontrak striker Juan Carlos Belencoso karena dianggap kurang berkontribusi pada tim. Hingga pekan ke-12 Torabika Soccer Championships (TSC) presented by IM3 Ooredoo, Belencoso tak kunjung mencetak gol.

Terakhir, eks Kitchee FC itu diberi kesempatan sebagai starter saat Persib dijamu Semen Padang pada pekan ke-12 TSC, Senin (25/7/2016). Alih-alih memberikan kontribusi yang baik, Belencoso tak mencetak gol. Persib akhirnya menelan kekalahan dengan skor telak 0-4.

"Hal ini adalah keputusan yang tepat setelah sebelumnya manajemen berkomunikasi dengan saya. Sudah kami beri kesempatan, tapi hingga pekan ke-12 dia tidak bisa mencetak gol. Jadi, kami putuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Belencoso," kata pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu kepada Bola.com sesaat sebelum latihan di Lapangan Progresif, Bandung, Rabu (27/7/2016).

Setelah mendepak Belencoso, Djanur mengaku saat ini sedang melakukan komunikasi dengan agen pemain untuk segera mendapatkan pengganti Belencoso. Namun, untuk sementara Djanur akan memaksimalkan tiga pemain depan yang sudah ada, yakni Yandi Sofyan, Rudiana, dan Sergio van Dijk.

Pelatih 51 tahun itu akan terus melihat perkembangan ketiganya sekaligus menumbuhkan persaingan di antaranya ketiga. Pemain paling siap, dijanjikan Djanur untuk diturunkan.

Soal pengganti Juan Carlos Belencoso, Djanur memastikan akan memakai tenaga asing. Sebagai pilihan, saat ini ia ditawari dua pemain Eropa dan dua pemain Amerika Latin. "Saat ini saya sedang menjalin komunikasi dengan agen pemain. Rencananya kami akan melakukan trial dulu terhadap pemain-pemain itu. Semoga mereka cepat datang," ujarnya.

 

Video Populer

Foto Populer