Sukses


8 Bulan Tak Duel, Zulham Ingin Bikin Saudara Kembarnya Menangis

Bola.com, Bandung - Duel Persib Bandung kontra Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Jumat (28/7/2016), jadi laga spesial buat saudara kembar, Zulham Zamrun dan Zulvin Zamrun.

Untuk pertama kali setelah delapan bulan, Zulham dan Zulvin Zamrun bakal bertemu di lapangan hijau. Pertemuan terakhirnya keduanya terjadi saat Zulham memperkuat Persib dan Zulvin membela Pusamania Borneo FC di ajang Piala Presiden 2015.

Seusai tampil cemerlang di Piala Presiden, Zulham absen dari kancah sepak bola nasional karena cedera yang memaksanya naik meja operasi dan melakukan pemulihan berbulan-bulan lamanya.

Kini, Zulham masih membela tim Maung Bandung tetapi Zulvin sudah pindah klub dengan memperkuat Persela. Seperti pertemuan-pertemuan sebelumnya, karena keduanya hampir selalu membela tim yang berbeda, saudara kembar putra Malik Zamrun itu berjanji untuk tetap sportif dengan memberikan penampilan terbaik buat tim masing-masing.

 

Secara khusus, janji itu dilontarkan Zulham. Pemain bernomor punggung 54 mencandai sang adik dengan berjanji membuat Zulvin "menangis" di lapangan kala Persib menjamu Laskar Joko Tingkir.

"Kalau saya besok diberi kesempatan bermain, dan dia bermain juga, saya mau bikin dia seperti di Piala Presiden. Membuat dia menangis," kata Zulham sambil tersenyum.

Lantaran Zulvin disebut Zulham bisa bermain di beberapa posisi, Zulham sudah menyiapkan mental berduel head to head dengan Zulvin. "Kalau besok harus berhadapan karena posisi kami berlawanan, mau bagaimana lagi, saya siap bermain maksimal untuk mengadangnya demi membawa kemenangan buat Persib," kata Zulham, yang lahir beberapa menit lebih awal dari Zulvin.

 

Video Populer

Foto Populer