Sukses


Tak Bisa Main, Andik Rendika Rama Kecewa Gagal Ketemu Evan Dimas

Bola.com, Jakarta - Andik Rendika Rama sedang diliputi kekecewaan. Bek kiri Persija Jakarta itu tidak diikutsertakan tim saat melawat ke markas Bhayangkara Surabaya United di Sidoarjo. Pasalnya, Rama ingin bersua dengan sahabatnya, Evan Dimas Darmono.

Rama mengaku ingin sekali bertemu dengan Evan Dimas saat Macan Kemayoran bertandang ke Sidoarjo. Tetapi, Rama harus absen karena akumulasi kartu setelah mendapat tiga kali kartu kuning secara beruntun.

"Padahal, Evan Dimas hampir tiap hari menghubungi saya. Berharap bisa bertemu saat pertandingan Persija melawan Bhayangkara SU, tapi saya malah tidak ikut ke Sidoarjo karena harus absen karena akumulasi," ungkap Rama.

Selain bertemu kangen, keduanya sudah merencanakan suatu hal bila bertemu. Dua pemain muda Indonesia itu ingin saling tukar kaus saat pertandingan berakhir.

"Saya dan Evan Dimas rencananya ingin menukar kaus tim masing-masing, tapi rencana itu sudah pasti gagal,"lanjut eks pemain Persela Lamongan itu.

Di sisi lain, absennya Andik Rendika Rama cukup membuat pelatih Persija, Paulo Camargo, pusing. Pelatih asal Brasil itu tampaknya akan mencoba komposisi baru saat berhadapan dengan Bhayangkara SU akhir pada Sabtu (28/9/2016), di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

"Bule (Rizaldi Hehanusa) akan saya tempatkan di bek kiri sebagai pengganti Rama. Sedangkan untuk bek kanan, saya mungkin bisa menempatkan Syahroni atau Maman Abdurrahman. Syahroni, selain gelandang bisa saya plot di posisi itu (bek kanan)," jelas Camargo.

Laga melawan Bhayangkara Surabaya United dipastikan akan menjadi laga yang sulit bagi Persija. Kondisi tim yang banyak didera cedera pemain membuat Si Merah-Putih hanya membawa skuat minimalis, yakni hanya 16 pemain saja.

 

Video Populer

Foto Populer