Sukses


ISC B: Persinga Kirim Peringatan buat PSBI Blitar

Bola.com, Ngawi - Persinga Ngawi mengirim sinyal peringatan untuk PSBI Kabupaten Blitar menjelang laga penyisihan Grup 5 ISC B di Stadion Gelora Panataran, Nglegok, Blitar, Sabtu (30/7/2016). Tim asuhan M. Hasan itu berambisi mencuri poin milik anak asuhan Purwanto.

Persinga sangat ambisius menambah pundi-pundi angkanya guna menjaga kans lolos ke babak 16 besar. Apalagi persaingan grup ini sangat ketat. Laskar Ketonggo yang saat ini menduduki peringkat kedua sedang bersaing dengan PSS Sleman dan Martapura FC.

"PSBI jadi target kami untuk menambah poin. Target tertinggi, kami harus menang. Tiga poin ini bisa membuat perjuangan kami di pertandingan berikutnya lebih ringan karena PSS dan Martapura FC juga sedang berburu poin," kata M. Hasan.

Grafik permainan Slamet Hariyadi dkk. juga sedang tinggi. Apalagi setelah pekan lalu menjegal pesaing terberat, Martapura FC. "Tren ini harus kami jaga hingga pertandingan terakhir nanti karena perebutan tiket 16 besar makin ketat," ucap M. Hasan.

Pelatih PSBI, Purwanto, juga tidak menyerah begitu saja pada derby Jatim ini. Laskar Singo Lodra juga masih berpeluang ke fase lanjutan. Meski kesempatan itu tak sebesar milik tiga tim teratas tersebut.

"Kami harus menang. Kami tak berpikir skor akhirnya. Kami akan bangga bila bisa menjegal Persinga. Apalagi pada putaran pertama kami mampu menahan imbang Persinga di Ngawi. Itu bisa jadi modal pada laga nanti," tutur Purwanto.

Dari grup ini masih banyak kemungkinan yang terjadi. PSS, Persinga, dan Martapura FC belum pasti lolos karena masih menyisakan beberapa pertandingan penting.

"Kami juga bisa ke 16 besar ISC B 2016. Selain berjuang sendiri, kami berharap dari tiga tim itu ada yang terpeleset pada pertandingan berikutnya," ujar Purwanto.

 

Video Populer

Foto Populer