Sukses


Tak Bisa Temui Bonek, Ini Pesan Menpora Imam Nahrawi

Bola.com, Jakarta - Puluhan Bonekmania mendatangi kantor Kemenpora RI untuk melakukan aksi damai menjelang KLB PSSI Selasa (2/8/2016) siang. Pendukung fanatik Persebaya Surabaya itu menyambangi ibu kota untuk memperjuangkan Persebaya kembali sebagai anggota PSSI.

Menpora Imam Nahrawi yang belum bisa menemui Bonek tetap mendukung perjuangan arek Suroboyo demi eksistensi klub mereka. Imam berpesan agar para Bonek melakukan aksi damai dengan tertib selama berada di Jakarta.

Namun, Bonek tak bisa menggelar aksi damai di sekitar SUGBK karena ada agenda KTT World Islamic Economic Forum (WIEF) pada 2-4 di Jakarta Convention Center.

"Saya mohon maaf karena di kawasan SUGBK mereka tidak bisa masuk dan harus dikonsentrasikan di tempat lain. Saya tetap memberi dukungan dan berharap PSSI mau mendengar apa yang diinginkan oleh kawan-kawan Bonek," kata Imam.

Imam tak bisa menemui Bonek saat itu juga karena ada agenda lain. "Saya harus mendampingi Presiden Tajikistan untuk kembali ke negaranya. Saya akan mengirim perwakilan Kemenpora untuk mendengar dan mencatat aspirasi Bonek," imbuhnya.

Bila tak ada halangan, perwakilan Kemenpora akan bertemu dengan Bonek di Stadion Tugu, Koja, Jakarta Utara. Menpora juga berharap KLB PSSI yang digelar 3 Agustus membuka komunikasi dengan Bonek.

"Saya mendengar nanti perwakilan PSSI akan menemui Bonek, saya pikir itu langkah bagus yang harus kami dukung," tegas Imam.

Imam menegaskan, langkah yang ditempuh Bonek dengan menyambangi Jakarta tidak bisa disalahkan. Mereka berhak menuntut apalagi Persebaya sudah menang di pengadilan terkait kasus sengketa nama, merk, dan logo Persebaya. 

Sementara, para Bonekmania yang sudah datang sejak Minggu (31/7/2016) malam mengucapkan terima kasih kepada The Jakmania yang menyambut mereka dengan baik, juga kepada aparat keamanan yang mengawal keberangkatan mereka dari Surabaya menuju Jakarta.

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer