Sukses


Kick Off Indonesia Soccer Championship U-21 Diundur

Bola.com, Jakarta - Kick-off kompetisi Indonesia Soccer Championship U-21, mundur dari jadwal semula. Kompetisi yang seharusnya mulai bergulir pada 6 Agustus, mundur menjadi 12 Agustus 2016.

Jika merunut pada waktu awal, Grup 1 akan membuka kompetisi ISC U-21. Tetapi, hingga saat ini, PT GTS belum mengeluarkan jadwal resmi ISC U-21.

ISC U-21 kick-off nya mundur dari 6 Agustus ke 12 Agustus. Kami ingin setiap grup mulai secara bersamaan dan tanggal tersebut merupakan kick-off dari Grup 3,” jelas Ratu Tisha, Direktur kompetisi PT GTS kepada Bola.com.

Mundurnya jadwal kick-off ini untuk memberikan kesempatan bagi peserta Grup 1 dan 2 punya waktu persiapan yang cukup. Selain itu, proses penentuan tim yang berhak menjadi tuan rumah juga masih berlangsung.

Grup 3 diisi oleh tim-tim yang berada di wilayah timur Indonesia. Setiap tim boleh mengajukan tuan rumah untuk putaran pertama dan kedua karena menggunakan sistem home tournament.

“Ya, saat ini masih dalam proses bidding tuan rumah. Keputusannya ditunggu saja,” kata Ratu Tisha.

Selain itu, pertandingan ISC U-21 diprediksi berlangsung dengan sangat ketat. Terlebih beberapa tim yang mempuyai sejarah rivalitas tinggi tergabung dalam satu grup. Grup 1 contohnya, dimana Persija dan Persib akan bertemu di level U-21.

 

 

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer