Sukses


Taklukkan PPLM 3-0, Timnas U-19 Belum Memuaskan

Bola.com, Depok - Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan saat laga uji coba perdana melawan PPLM dengan skor 3-0 di Lapangan POR Sawangan, Depok, Jawa Barat, Jumat (5/8/2016). Tiga gol Timnas U-19 dicetak Sadil Ramdani, Muhammad Rafli, dan satu gol bunuh diri pemain belakang PPLM.

Meski meraih kemenangan, pelatih Eduard Tjong, mengaku belum puas dengan permainan yang ditampilkan anak asuhnya. Menurut eks pelatih PS TNI itu, masih ada yang perlu diperbaiki timnya termasuk dalam hal kerja sama yang belum terlihat padu.

“Daya tahan dan fisik pemain sudah bagus. Namun, kerja sama dan umpan pendek masih harus kami benahi dalam waktu yang mepet ini,” ujar Edu seusai pertandingan.

Dalam waktu yang cukup mepet, Edu mengaku membutuhkan beberapa tambahan pemain. Namun, Edu tidak mau pemain yang nantinya datang, tidak memiliki pengalaman bertanding yang bagus. Eks pemain Arseto Solo ingin pemain tersebut berasal dari klub Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

“Saya masih mencari beberapa pemain di posisi bek kiri, stopper, dan striker. Saya ingin pemain yang sudah jadi, dengan mencari dari klub-klub TSC,” ia menuturkan.

Timnas U-19 akan bertolak ke Yogyakarta pada hari Senin (18/8/2016). Di kota pelajar itu, Edu akan mematangkan persiapan Garuda Muda hingga tanggal 21 Agustus. Rencananya akan ada empat sampai lima uji coba yang dilakoni timnas, termasuk melawan Filipina dan Singapura.

 

 

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer