Sukses


Komentar Lucu Evan Dimas soal Peluang Pindah ke Persija

Bola.com, Bogor - Rumor Evan Dimas yang akan meninggalkan Bhayangkara Surabaya United ke Persija Jakarta tidak begitu ditanggapi oleh eks bintang timnas Indonesia U-19 itu. Evan bahkan bercanda dengan mengajukan syarat untuk hijrah ke Persija.

Pemain yang besar di Sekolah Sepak Bola Mitra Surabaya itu mengatakan, kepindahan ke Persija tergantung kepada rekan akrabnya sejak kecil, yakni Andik Rendika Rama.

Nama Evan Dimas dikaitkan dengan Persija setelah CEO Bhayangkara SU, Gede Widiade yang ingin masuk ke Persija. Gosip itu berkembang seiring dengan diambil alihnya saham mayoritas Gede di Bhayangkara SU oleh Kepolisian RI.

Menanggapi hal itu, Evan tak mau ambil pusing. Bahkan saat ditanya keinginannya bermain di Persija dan bertemu sahabat kecilnya, Evan memilih untuk bercanda dengan awak media yang hadir di hotel menginap pemain. 

Wah, kalau saya ke Persija sih tergantung Andik Rendika Rama saja. Dia itu agen saya,” ujar Evan Dimas sembari tertawa kecil saat ditemui di Hotel Lor In Sentul, Bogor, Rabu (10/8/2016).

Evan enggan menanggapi serius rumor yang menyebutkan dirinya akan pindah ke ibu kota.

Evan malah lebih antusias menceritakan kedekatan dengan Andik Rendika Rama. Pemain berusia 21 tahun itu sempat kecewa dirinya tak jadi bertukar jersey saat Persija bertandang ke markas Bhayangkara SU pada pekan ke-13 Torabika Soccer Championship 2016.

“Dari kecil saya sudah berteman dengan Rama. Sekolah bareng sampai satu SSB di Mitra Surabaya. Dia usianya di atas saya setahun dan mainnya bagus. Makanya saya sempat kecewa tak jadi bertemu dia saat tanding lawan Persija dan gagal tukar kaus, karena dia terkena akumulasi kartu,” cerita Evan.

Sebelumnya, Rama juga menyampaikan kekecewaan karena dirinya tak jadi bertemu Evan. Apalagi keduanya kerap berkomunikasi hampir setiap hari. Kini keduanya disatukan kembali saat seleksi gelombang pertama timnas Indonesia.

Saat disinggung tentang persaingan dan peluangnya menuju Timnas Indonesia senior, Evan kini memang fokus dan cukup optimistis. “Yakin saja, yang penting saya berikan permainan yang terbaik,” tandas Evan.

 

PT LIB Ungkap Ketatnya Protokol Kesehatan di Shopee Liga 1 2020

Video Populer

Foto Populer