Sukses


Rencana Uji Coba Timnas Indonesia Kontra Vietnam Belum Final

Bola.com, Bogor - PSSI belum menentukan tanggal partai uji coba antara Timnas Indonesia melawan Vietnam. Namun begitu sudah dipastikan bahwa uji coba tersebut akan berlangsung pada awal bulan November dan berdekatan dengan pembukaan Piala AFF 2016.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Azwan Karim, di Hotel Lorin Sentul, Bogor, Rabu (10/8/2016). Menurutnya, hingga kini PSSI terus berkoordinasi dengan Vietnam dan juga pelatih Alfred Riedl mengenai uji coba tersebut.

“Rencananya pertandingan melawan Vietnam diadakan dengan sistem kandang dan tandang pada awal bulan November nanti. Kami juga sedang bicarakan siapa yang kandang dan tandang terlebih dahulu,” jelas Azwan Karim.

“Saya juga sedang berdiskusi dengan Alfred Riedl terkait rencana ini. Apakah dia bersedia atau tidak dengan rencana uji coba tersebut,” kata Azwan melanjutkan.

Ditanya terpisah, asisten pelatih Wolfgang Pikal mengatakan bahwa untuk uji coba melawan Vietnam masih sedang dibicarakan. Pikal juga menyebutkan harus ada diskusi dari beberapa pihak terkait dengan timnas.

“Untuk uji coba nanti kami harus bicarakan lebih lanjut dengan PSSI dan juga PT GTS,” jelas Pikal kepada Bola.com.

Sejauh ini Indonesia baru memastikan akan beruji coba dengan Malaysia pada tanggal 6 September di Surabaya. PSSI juga memastikan bahwa tidak ada pemusatan latihan atau uji coba di luar negeri karena mepetnya persiapan menuju Piala AFF 2016, 19 November hingga 17 Desember mendatang.

 

PT LIB Ungkap Ketatnya Protokol Kesehatan di Shopee Liga 1 2020

Video Populer

Foto Populer