Sukses


Djadjang Nurdjaman Kecewa Persib Jamu Barito di Stadion Pakansari

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman kecewa setelah mengetahui tim asuhannya tidak bisa bermain di Bandung. Hal itu disebabkan dua stadion di Bandung, yakni Gelora Bandung Lautan Api dan Si Jalak Harupat tidak bisa dipergunakan karena persiapan PON 2016.

Efeknya, Persib harus melakoni laga kandang di kota lain dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Saat meladeni Barito Putera, Maung Bandung akan bermain di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/8/2016).

"Tentu sedikit kecewa etelah menempuh perjalanan dari Serui yang membuat kami banyak kehilangan waktu untuk persiapan. Begitu datang ke sini, kami harus melakoni laga kandang di luar Bandung," kata Djanur kepada bola.com, Rabu (10/8/2016).

Kekecewaan Djanur bukan hanya karena karena faktor kelelahan yang melanda timnya. Faktor lainnya, Atep dan kawan-kawan harus beradaptasi dengan kondisi lapangan Stadion Pakansari karena baru pertama kali bertanding di markas tim PS TNI tersebut.

Kendati demikian, pelatih yang sukses membawa Persib juara Indonesia Super League 2014 optimistis anak asuhnya akan tetap memperlihatkan permainan optimal melawan tim asal Kalimantan Selatan.

"Jelas sedikit terganggu dari sisi psikologis. Pemain lelah dan harus berangkat lagi ke Bogor,” ucapnya.

Namun, saya akan memotivasi mereka karena dimana pun laga kandang digelar kemenangan harus diraih. Apalagi, pada laga sebelumnya kami kehilangan poin,” ia melanjutkan.

 

Video Populer

Foto Populer