Sukses


PSSI Komentari Keterlambatan Bonus Juara JK Angels

Bola.com, Jakarta - Prestasi Jaya Kencana Angels jadi juara di Piala AFF Futsal Antarklub masih menyisakan cerita. Namun, kali ini bukan cerita menyenangkan. Pasalnya, hingga saat ini tim JK Angels mengaku belum menerima bonus kemenangan mereka.

Sekjen PSSI, Azwan Karim, angkat bicara perihal ini. "Kami baru menerima informasi terkait akun rekening tim dari FFI. Kami pun meneruskan informasi itu ke AFF," kata Azwan kepada Bola.com.

Azwan menambahkan bila keterlambatan penerimaan bonus ke tim JK karena ada proses administrasi dari AFF ke PSSI. Ia menegaskan bila semua bonus dari AFF baik untuk Jaya Kencana Angels dan Black Steel Manokwari, tidak masuk ke PSSI.

"Penundaan itu biasanya karena proses administrasi. AFF butuh surat penguatan dari PSSI terkait status akun rekening bank kedua klub, Jaya Kencana dan Black Steel. Jadi semua bonus akan langsung masuk ke akun bank mereka, bukan PSSI," lanjut Azwan.

Sebelumnya, pelatih Jaya Kencana Angels, Andre Picessa, menyebut semua pemain belum mendapat bonus juara di Piala AFF Futsal Antarklub 2016. "Sampai saat ini belum dapat (bonus). Kabarnya masih tertahan, tapi saya tidak tahu persis," ungkapnya.

Picessa juga sedang menunggu kejelasan dari manajemen klub terkait bonus juara Piala AFF Antarklub tersebut. Kabarnya pula, bonus juara Pro Futsal League masih tertahan di manajemen tim.

Jaya Kencana Angels menjadi juara Piala AFF Antarklub 2016 pada Juli lalu setelah di final mengalahkan klub Thailand, Khon Kaen FC, melalui adu penalti 5-4. Kemenangan klub asal Tangerang Selatan merupakan sejarah bagi futsal Indonesia.

 

 

PT LIB Ungkap Ketatnya Protokol Kesehatan di Shopee Liga 1 2020

Video Populer

Foto Populer