Sukses


Gustavo Lopez Merapat ke Arema Tahun Depan?

Bola.com, Argentina - Playmaker asal Argentina, Gustavo Lopez, ternyata masih punya niatan untuk kembali berkostum Arema Cronus. Hal itu diakuinya setelah memberikan ucapan ulang tahun Arema ke-29 pada yang jatuh pada 11 Agustus 2016.

"Tentu masih ada keinginan untuk kembali ke Arema. Jika Aremania dan manajemen meminta saya akan kembali," kata pemain 33 tahun tersebut.

Namun, dia mengaku belum siap jika bergabung dengan Arema di putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Sebab, saat ini Gustavo sedang menjalani pemulihan pasca operasi cedera lutut bulan lalu.

"Saya sekarang di Argentina. Selesai operasi bulan kemarin. Saya cedera di pertandingan Liga Malaysia," lanjutnya.

 

Sebenarnya pemain yang akrab dengan nomor punggung 8 itu masih terikat kontrak dengan peserta Malaysia Premier League, Terengganu FA. Tetapi, dia tidak bisa bermain lagi hingga kompetisi tahun ini berakhir. Cedera lutut membuatnya istirahat hingga pengujung tahun 2016 atau sampai kontraknya di Malaysia berakhir.

"Musim depan saya siap bermain lagi. Tentu dengan kondisi yang lebih baik," harapnya.

Niatan Gustavo kembali bisa saja membuat deretan pemain asing Arema waswas. Sebab, slot pemain asing non-Asia Arema sudah diisi Goran Gancev, Esteban Vizcarra, dan Srdjan Lopicic. Jika Gustavo masuk tahun depan, tentu harus ada yang angkat kaki dari Arema.

Kebetulan saat ini manajemen Singo Edan belum terlalu puas dengan kinerja pemain asingnya. Buktinya, saat transfer window TSC 2016, besar kemungkinan sudah ada pemain asing yang diganti. Kemungkinan terbesarnya adalah striker asing asal Australia, Gustavo Giron.

Hal ini berarti Arema Cronus masih mencari komposisi yang pas untuk pemain asing sehingga peluang Gustavo Lopez merapat ke Arema masih terbuka untuk tahun depan. 

Video Populer

Foto Populer