Sukses


Dipimpin 2 Perempuan Muda, Tim U-16 Indonesia Berpeluang Hadapi PSG di Barcelona

Bola.com, Jakarta - Dua perempuan muda akan memimpin tim sepak bola Indonesia di Barcelona Football Festival. Mereka adalah Serena Cosgrova Francis dan Rannya Agustyra Kristiono.

Keduanya sudah tidak asing lagi di dunia sepak bola Indonesia. Serena Cosgrova Francis merupakan CEO Bintang Timur Atambua FC, sedangkan Rannya Agustyra Kristiono merupakan CEO Lombok FC.

Kini keduanya bertanggung jawab memimpin tim sepak bola U-16 untuk mewakili Indonesia pada ajang yang digelar di Kota Salou, Barcelona, pada 22-29 Mei 2023.

Tim sepak bola U-16 Indonesia bersaing dengan Krakeroy IL (Norwegia), Manortown United FC (Irlandia), dan US Gouvieux (Prancis). Jika lolos dari penyisihan grup, lawan-lawan tangguh semisal Paris Saint-Germain dan Barcelona sudah menanti.

 

2 dari 2 halaman

Pengalaman Berharga

Serena Cosgrova Francis menyebut, memimpin tim sepak bola U-16 yang mewakili Indonesia di turnamen Barcelona merupakan pengalaman berharga. Serena pun antusias ikut memimpin tim tersebut.

"Ini pengalaman berharga buat saya. Semoga hasilnya bisa mengesankan," kata Serena dalam rilis yang diterima Bola.com, Kamis (25/5/2023).

Adapun Rannya Agustyra Kristiono juga mengharapkan hasil yang sama. Rannya ingin tim sepak bola U-16 yang pemainnya berasal dari Bintang Timur Atambua, Lombok, dan ISA Academy, bisa tampil cemerlang.

"Semoga bisa bikin bangga," tegas Rannya.

Video Populer

Foto Populer