Sukses


Bobotoh Borong Tiket Duel PS TNI vs Persib di Stadion Pakansari

Bola.com, Bogor - Pertandingan PS TNI melawan Persib Bandung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, Minggu (21/8/2016) pada pekan ke-16 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo benar-benar menyedot animo para pendukung Persib yang dikenal dengan sebutan bobotoh. Sebanyak 25 ribu tiket yang dijual, 22.500 lembar tiket dibeli bobotoh.

Hal tersebut sesuai keterangan Panpel PS TNI, Marikin. Menurut Marikin, jatah bobotoh memang besar karena sebagian dari pendukung PS TNI yang merupakan prajurit TNI sedang menjalankan tugas masing-masing.

"Kami lepas sebagian besar untuk pendukung Persib. Jadi, pertandingan nanti lebih banyak bobotoh dibandingkan dengan suporter PS TNI,” jelas Marikin kepada Bola.com.

Meski demikian, PS TNI nanti akan didukung oleh semua matra yang ada di TNI. Jika saat ini The Army identik dengan Angkatan Darat, saat meladeni Persib, tiga matra di TNI kompak memberikan dukungan kepada PS TNI.

"Angkatan Udara mengirimkan 150 personel, lalu Angkatan Laut membawa 100 personel, sisanya dari Angkatan Darat. Tak sulit mengumpulkan ketiga angkatan untuk mendukung PS TNI," lanjutnya.

Meski pihak panpel sudah melepas sebagian besar kepada bobotoh, masih saja banyak pendukung Persib itu yang kesulitan mendapatkan tiket. Dicky salah satunya.

Anggota Viking Galuh Ciamis ity sempat kesulitan mendapatkan tiket, namun ia lantas dibantu teman-temannya dari Viking Bogor untuk mendapatkan tiket di sisi timur Stadion Pakansari. "Teman-teman yang lain sempat kesulitan, tapi akhirnya kAMI semua sudah dapat tiket dan bisa masuk stadion," ujar Dicky.

Antusiame pendukung Persib memang begitu besar. Setidaknya sudah ada ratusan bobotoh Persib yang memadati Stadion Pakansari sejak siang hari. Bahkan, lautan biru cukup meredupkan warna hijau yang identik dengan pendukung PS TNI.

Untuk laga ini panpel PS TNI melepas tiket dalam beberapa variasi harga. Tiket tribune dijual dengan harga Rp 40 ribu, VIP Rp 100 ribu, dan VVIP Rp 150 ribu.

 

PT LIB Ungkap Ketatnya Protokol Kesehatan di Shopee Liga 1 2020

Video Populer

Foto Populer