Sukses


    Persib Main di Stadion Pakansari, Bobotoh Peminat Tur Bogor Minim

    Bola.com, Bandung - Tur Bogor yang dibuka Viking Persib Club (VPC) di Jalan Ahmad Yani, Bandung sejak Rabu (10/8/2016) pagi, ternyata sepi peminat. Hingga saat ini bobotoh yang mendaftar belum sampai satu bus yang bermuatan 60 orang.

    "Belum sampai satu bus, sampai sekarang baru ada 21 orang yang daftar. Tapi kami akan buka sampai Jumat (12/8/2016) malam," ujar Agus Rachmat, salah satu pentolan VPC di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Kamis (11/8/2016).

    Menurut Gusdul, sapaan akrab Agus Rachmat, sepinya peminat tur Bogor untuk menyaksikan laga Persib melawan Barito Putera, Sabtu (13/8/2016), karena banyak bobotoh yang lebih memilih laga Persib melawan Arema Cronus, 27 Agustus 2016.

     

    "Mungkin juga karena faktor lawan atau memilih pergi langsung dengan kendaraan pribadi. Selain itu, biaya dua kali lipat karena persiapan awal laga kandang tapi ternyata di Bogor. Saya dengar penjualan tiket di Bogor laku keras," ucap Gusdul.

    Di Bandung, lanjut Gusdul, bobotoh lebih banyak menanyakan tiket dibandingkan daftar untuk tur. VPC sendiri tidak membuka penjualan tiket laga Persib kontra Barito Putra yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

    "Kami memang tidak membuka penjualan tiket karena kami memang tidak mendapat jatah. Kalaupun mau kami harus koordinasi dulu ke Bogor dengan pihak panpel. Jadi agak rumit,” ia menjelaskan.

    Duel Persib melawan Barito Putra terpaksa digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor lantaran dua stadion yang biasa dipakai Persib untuk laga kandang, yakni Stadion Si Jalak Harupat, Soreang dan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Bandung tidak bisa digunakan karena sedang dipersiapkan untuk pelaksanaan PON XIX 2016.

    Pihak panpel Persib sendiri mencetak tiket sebanyak 25 ribu lembar dan sebagian besar dijual di Bogor. Sedangkan di Bandung dikabarkan hanya di jual di Gurame (Askot PSSI Bandung) dan Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

     

    Video Populer

    Foto Populer