Sukses


Setelah Patrich Wanggai, 2 Pemain Top Lain Segera Merapat ke MU

Bola.com, Bangkalan - Manajemen Madura United (MU) memastikan Patrich Wanggai bukanlah satu-satunya pemain yang ia rekrut di jendela transfer putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Pasalnya, masih ada dua pemain lagi yang akan merapat ke markas mereka di Bangkalan, Madura.

Manajer Madura United Haruna Soemitro menyebutkan, kedua pemain baru yang akan mereka rekrut adalah pemain lokal. Pemain tersebut berposisi stoper dan gelandang. Mereka rencananya akan datang dalam waktu dekat.

Sebagai gambaran, Haruna menyebutkan bahwa salah satu pemain yang ia rekrut adalah pemain naturalisasi berposisi gelandang. Sementara itu, satu pemain lagi asli pribumi dan beroperasi di sektor pertahanan. Kedua pemain ini direkrut untuk melengkapi puzzle yang dimiliki Madura United.

Sayang, eks Ketua Asprov PSSI Jawa Timur (dulu Pengprov PSSI Jatim) itu tak bersedia menyebutkan identitasnya. “Biar jadi kejutan. Tunggu saja tanggal 25 Agustus mendatang,” sebut Haruna.

Ia menyatakan, kedua pemain yang akan mereka datangkan adalah berkategori bintang. Secara skill, Haruna menggaransi bahwa kedua pemain ini memiliki kemampuan individu di atas rata-rata. Karena itu ia yakin mereka bisa menambah kekuatan timnya di putaran kedua nanti.

Haruna sengaja menyimpan identitas kedua pemain ini karena belum resmi terikat kontrak. Kesepakatan di antara mereka baru sebatas lisan. Pihak Madura United tak mau dianggap melanggar etika oleh klub yang mereka huni sebelumnya.

Madura United mencomot pemain di dua pemain di posisi ini karena disesuaikan dengan kebutuhan. Maklum, dari hasil evaluasi, dua pos inilah yang dianggap masih membutuhkan suntikan pemain baru berkualitas.

“Kami sudah bicara dengan tim pelatih. Semoga upaya kami menjadikan tim ini semakin solid,” tutur Haruna.

Rencananya, kedua pemain baru ini akan diperkenalkan ke publik Madura bersamaan dengan Patrich, Sabtu (27/8/2016) mendatang. Menilik rencana ini, bisa jadi kedua pemain baru ini akan tiba di Madura maksimal sehari sebelum diperkenalkan ke publik Madura.

“Kalau tak meleset ya tanggal 25 Agustus mendatang. Paling lambat 26 Agustus mereka sudah di Pulau Madura. Karena pelatih ingin melihat kondisinya sebelum dikenalkan ke publik,” ujar salah satu sumber Bola.com yang juga orang lingkar dalam Madura United.

Soal minimnya bek sayap berkualitas  di tubuh tim berjulukan Laskar Sape Kerrab itu, Haruna menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih. Jika memang butuh tambahan atau pergantian di sektor itu, ia menunggu permintaan dari pelatih. Sebab hingga kini sang arsitek tim belum merekomendasi pemain baru di posisi ini.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer