Sukses


Kamis, Malaysia Umumkan Skuat untuk Ladeni Indonesia

Bola.com, Kuala Lumpur - Pelatih Timnas Malaysia, Ong Kim Swee, melalui Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) berencana mengumumkan pemanggilan pemain yang akan menjalani pemusatan latihan jelang Piala AFF 2016, Kamis (25/8/2016).

Seperti dilansir dari situs resmi FAM, Selasa (23/8/2016), Ong Kim Swee semula akan mengumumkan ke-45 pemain yang dipanggilnya pada Selasa (23/8/2016) hari ini. Namun, ia memilih menunda karena ingin memantapkan pilihannya dengan memantau para pemain dalam kompetisi Malaysia Super League pekan ke-19 yang berlangsung pada Rabu (24/8/2016).

 

"Sebenarnya mayoritas nama-nama pemain yang akan saya panggil sudah tidak asing lagi. Hanya, masih ada satu dua pemain yang hendak saya pastikan lagi sehingga saya butuh tambahan waktu untuk memantau laga ke-19 besok," ujar pelatih 45 tahun itu.

"Hal ini perlu saya lakukan selepas empat pemain mundur beberapa waktu, juga untuk menggantikan pemain yang sudah tak bisa masuk (timnas) karena cedera," imbuh Kim Swee.

Seperti diketahui empat pemain pilar timnas Malaysia beberapa tahun terakhir, semuanya berasal dari klub Johor Darul Ta'zim, yakni Safiq Rahim, Aidil Zafuan Abdul Radzak, S Kunanlan, dan Amirul Hadi Zainal menyatakan mundur dari timnas Harimau Malaya.

Timnas Malaysia proyeksi Piala AFF 2016 mulai masuk pemusatan latihan pada Senin (29/8/2016), secara khusus sebagai persiapan uji coba melawan Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016).

Timnas kedua negara akan menurukan skuat terbaik, kelas A, karena partai persahabatan internasional ini sesuai kalender FIFA sehingga bisa memengaruhi ranking di FIFA.

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer