Sukses


Lawan Mundur dari Kompetisi, SP U-21 Batal Hibur Publik Minang

Bola.com, Padang - Misi Semen Padang U-21 mengamankan poin kandang sekaligus menghibur publik Ranah Minang pada pekan ke-2 Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 harus tertunda. Hal ini dikarenakan tim asuhan Delfi Adri batal menjamu Sriwijaya FC U-21, Senin (22/8/2016).

Batalnya laga melawan SFC U-21 lantaran tim tamu dikabarkan mengundurkan diri dari kompetisi, Alasannya, seluruh pemain SFC U-21 fokus memperkuat Sumsel untuk PON 2016 di Jawa Barat, bulan depan.

Pembatalan ini membuat para pemain Semen Padang U-21 fokus menghadapi laga melawan Persib U-21, Sabtu (27/8/2016). “Kami tentu kecewa. Masalahnya kami sudah mempersiapkan diri untuk tampil maksimal di kandang. Apalagi laga itu penampilan perdana anak-anak di kandang dalam kompetisi resmi,” kata Delfi.

Meski begitu, ia menginstruksikan kepada Apriogi dkk. Agar tidak larut dengan rasa kecewa. Saat ini, seluruh pemain Semen Padang U-21 sudah fokus menghadapi laga tandang meladeni Maung Ngora.

“Kami tidak targetkan hasil muluk-muluk pada laga nanti, cukup mencuri poin. Jika itu berhasil, peluang kita untuk lolos ke babak berikutnya tetap terbuka,” jelas Delfi.

Semen Padang harus mengakui ketangguhan PS TNI U-21 di kandang lawan dengan skor 1-2 pada laga pembuka ISC U-21. Saat ini, Semen Padang U-21 masih menempati posisi paling buncit klasemen sementara tanpa satu pun poin.

“Kami yakin bisa bersaing dan mengamankan tiket ke babak berikutnya. Kekalahan pada laga perdana disebabkan banyak faktor, namun saat ini mental pemain sudah meningkat. Semoga kami tak kehilanagn angka saat menghadapi Persib U-21,” kata Delfi berharap.

 

Video Populer

Foto Populer