Sukses


Panpel Tunggu Izin Kepolisian Jelang Duel Indonesia Vs Malaysia

Bola.com, Solo - Timnas Indonesia akan menjalani uji coba internasional melawa Malaysia di Stadion Manahan, Selasa (6/8/2016). Panpel Kota Solo, selaku tuan rumah terus bersiap diri sebelum laga klasik itu digelar. Sekretaris Askot PSSI Surakarta, Sapto Joko Purwadi menjelaskan, pihaknya saat ini menunggu terbitnya izin laga dari kepolisian setempat.

"Prosesnya sudah kami lakukan sejak jauh-jauh hari karena ini pertandingan besar. Mudah-mudahan dalam satu-dua hari ke depan sudah selesai," kata Sapto JP kepada Bola.com, Senin (29/8/2016).

Stadion Manahan tercatat dua kali menggelar uji coba internasional untuk Timnas Senior. Pertama melawan Palestina era pelatih Peter Withe, 22 Agustus 2011 dan melawan Filipina saat Indonesia diasuh Benny Dollo, tiga tahun silam. Selain laga Timnas Senior, stadion terbesar di Jawa Tengah itu jadi venue laga internasional Timnas U-23, Timnas U-19, dan Piala AFF U-16.

Selain perizinan, panpel juga menyiapkan lokasi latihan di Stadion Manahan serta beberapa tempat alternatif seperti Stadion Sriwedari maupun Lapangan Kottabarat. Sapto menambahkan, dari informasi yang dia dapatkan, Timnas Indonesia merapat ke Kota Solo, Minggu (4/9/2016).

"Kami akan bertemu dengan PSSI pekan ini untuk persiapan akhir sebelum uji coba. Banyak yang akan dibahas termasuk distribusi tiket seperti apa meningat antusias penonton bakal besar," ujar Sapto.

Timnas Indonesia tergabung di Grup A bersama lawan-lawan berat seperti tuan rumah Filipina, Singapura, dan raksasa ASEAN, Thailand, 19 November-17 Desember nanti.

Menghadapi ajang itu, sebelumnya 47 pemain dipanggil pelatih kepala, Alfred Riedl untuk menjalani seleksi di Stadion Pakansari, Bogor. Skuat Indonesia menghadapi Malaysia segera diumumkan oleh PSSI.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer