Sukses


Perpisahan Kocak Antony Putro dengan Teman Baik di Arema

Bola.com, Malang - Selasa (30/8/2016) jadi hari terakhir pemain sayap Antony Putro Nugroho berada di mes Arema Cronus. Sebab, mulai Rabu (31/8/2016) ini dia sudah berangkat menuju klub barunya, Bhayangkara Surabaya United.

Saat berpisah dengan rekan-rekannya di Arema, tidak ada momen kesedihan yang dirasakan Antony. Yang ada, rekan-rekannya justru bercanda dengannya. "Saya sudah pamit dengan tim kemarin. "Diserang" terus sama senior dan teman-teman waktu pamit," katanya.

Saat di mes, pemain 22 tahun ini sudah saling ejek dengan teman baiknya sejak di Timnas U-21, Ahmad Nufiandani. Kebetulan kamar kedua pemain ini di mes Arema bersebelahan.

Lantaran kamar Antony segera digunakan pemain baru, Oktovianus Maniani, akhirnya semalam Antony harus menumpang di kamar Nufiandani. "Saya menunggu travel. Jadi barang-barang nitip ke Pak Tentara (panggilan Nufiandani)," kata Antoni.

Nufiandani pun merasa gatal kalau tidak meledek rekannya itu. "Pak Polisi sudah terusir dari kamarnya sekarang," jawabnya.

 

Di kamar itu, keduanya juga sempat curhat karena kesamaan nasib sebagai abdi negara di lingkup militer. Nufiandani sempat merasakan pengalaman seperti Antony, setelah pendidikan militer dia harus bergabung ke PS TNI sebagai salah satu tugas dari komandannya.

Antony juga baru menjalani simbolis pendidikan Polri di Mojokerto. September ini dia akan melanjutkan pendidikan itu sambil bermain di Bhayangkara SU. "Saya juga tidak menyangka hanya setengah musim di Arema lalu gabung Bhayangkara," katanya.

Pada Selasa malam, Antony dijahili Ryuji Utomo dan Raphael Maitimo. Kedua pemain itu menakut-nakuti Antony jika nanti bertanding melawan Bhayangkara Surabaya United di putaran kedua. "Sepertinya nanti tanggal 17 September Arema main di kandang Surabaya. Nanti kita tackling dia," gurau Maitimo.

Ryuji yang merupakan teman Antony sejak di SAD Uruguay tidak mau kalah. "Wah, ini pemain yang mau gabung sama klub rival. Hati-hati nanti kalau ketemu di lapangan," sindirnya.

Meski sepintas tak ada momen kesedihan, Antony dipastikan bakal mengenang kebersamaannya dengan rekan setim di Arema Cronus. Pasalnya, klub ini termasuk manajemen dan tim pelatih sudah memberinya kepercayaan hingga ia bisa bangkit pasca sembuh dari cedera cukup panjang yang dialaminya tahun lalu. 

 

Video Populer

Foto Populer