Sukses


Dapat Tambahan Sponsor, Jersey Persib Kini Berisi 13 Merek

Bola.com, Bandung - Menjelang putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Persib Bandung tidak hanya mendapat suntikan tenaga baru seperti Diogo Aleandre Alves Ferrera asal Australia. Dari sisi sponsor, Persib juga mendapat tambahan.

Kali ini Maung Bandung mendapat sponsor baru berupa salah satu produk minuman berenergi buatan PT. Kino Indonesia Tbk. Label sponsor itu hanya dipasang di jersey latihan Persib saja.

"Mudah-mudhan dengan adanya sponsor baru semangat kami pun makin besar di TSC 2016. Mudah-mudahan bisa berlangsung lama," ujar Girindra Adityawarman, Vice President Sales dan Marketing, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Rabu (31/8/2016) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

Dalam perkenalan sponsor baru tersebut juga dihadiri pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, I Made Wirawan, dan Kim Jeffrey Kurniawan. Ketiganya pun menyambut positif meski label perusahaan hanya menempel di jersey untuk latihan.

Namun, manajemen enggan membocorkan berapa nilai sponsor, termasuk dengan perusahaan-perusahaan sebelumnya. Bagi PT PBB, karena tidak memakai uang pemerintah, mereka tidak berkewajiban mengeluarkan nilai sponsor kepada publik.

"Adanya sponsor baru ini jelang menambah semangat bagi kami. Semoga sponsor ini tidak hanya di TSC saja, tapi lebih lama lagi," ujar Made Wirawan.

Sementara GM Marketing Divisi Beverages PT. Kino Indonesia Tbk, Merliana menyebutkan kolaborasi dengan Persib adalah wujud dukungan untuk mendukung persepakbolaan Indonesia.

"Semoga dukungan kami memberikan semangat kepada pemain dan bobotoh yang selalu memberikan dukungan kepada Persib agar terus berprestasi sampai ke tingkat internasional. Kami yakin generasi sekarang pasti akan terus berinovasi dan berprestasi," ujar Merliana.

Dengan menambah satu sponsor, maka jumlah perusahaan yang mendukung Persib pada ajang TSC 2016 menjadi 13 yang terpampang di jersey. Sebelumnya, deretan merek yang ada di seragam Maung Bandung adalah Datsun, Indofood, Corsa, Dompetku, IM3, Envi, Kopi ABC, Rhino, FWD, Achiles, Cipika.co.id, dan BobotohFM.

Video Populer

Foto Populer