Sukses


Mengintip Keakraban Pemain Timnas Indonesia Jelang Lawan Malaysia

Bola.com, Solo - Pemain Timnas Indonesia sudah berkumpul di Solo guna menghadapi Malaysia pada uji coba di Stadion Manahan, Selasa (6/9/2016). Pemain datang tergabung dalam beberapa gelombang untuk menuju Hotel Alana, tempat menginap Timnas Garuda.

Rombongan pertama tiba di Kota Bengawan, Minggu (4/9/2016) pukul 10.00 WIB. Pemain yang ada dalam rombongan perdana adalah pemain Consadole Sapporo, Irfan Bachdim serta pemain Selangor FA, Andik Vermansah. Setelah itu disusul kakak-beradik, Andritany Ardiansyah dan Indra Kahfi satu jam kemudian. 

"Irfan ikut dalam rombongan pertama bersama beberapa pemain lain jumlahnya cukup banyak. Kelihatannya hampir semua pemain sudah tiba di hotel siang hari," kata Assistant Public Relation Manager Hotel Alana Solo, Kezia Natasha Valentine‎.

Para pemain Timnas Indonesia setelah turun dari bandara langsung melanjutkan perjalanan dengan bus rombongan menuju tempat menginap. Skuat Merah-Putih memesan semua kamar di salah satu lantai.

Timnas Indonesia memesan kamar mulai hari ini, hingga Rabu, 17 September 2016. Khusus untuk pelatih Alfred Riedl sudah tiba di Solo, dua hari lalu. "Setelah check-in sebentar di kamar, selanjutnya para pemain langsung turun untuk makan siang di restoran," ujar dia.

Ditemui Bola.com, Andik Vermansah mengaku senang kembali ke Kota Solo. Dia memastikan kondisi fisik dan stamina fit 100 persen meski menempuh perjalanan dari Malaysia-Jakarta-Solo.

"Senang bisa dipercaya lagi masuk Timnas Indonesia setelah tiga tahun absen. Saya akan memberikan yang terbaik," tutur pemain asal Surabaya itu.

Saat sesi makan siang, para pemain memanfaatkan waktu untuk mengobrol dan bercanda. Zulham Zamrun jadi pemain yang paling sering melontarkan lelucon. Mereka juga terlihat kompak dan saling menanyakan kabar, terutama kepada pemain yang memperkuat klub di luar Indonesia, seperti Dedi Gusmawan, Andik, dan Irfan Bachdim.

Timnas Indonesia dijadwalkan menggelar latihan di Stadion Manahan, Minggu (4/9/2016) malam. Sementara Timnas Malaysia mendapat jatah, Senin (5/9/2016) malam.

Video Populer

Foto Populer