Sukses


Antrean Pemesan Tiket Indonesia Vs Malaysia Mengular di Solo

Bola.com, Solo - Antusiasme masyarakat untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia melawan Malaysia di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016) semakin tinggi sehari jelang laga. Hal itu terlihat dari ratusan orang yang antre untuk memesan tiket di Balai Persis, Jalan Gadjah Mada, Banjarsari, Solo.

Dari pantauan di lapangan, calon penonton berbaris hingga luar halaman Balai Persis sejak pagi hari. Tidak hanya pria, terlihat juga beberapa wanita yang ikut antre demi mendapatkan tiket.

Maklum, hari ini adalah batas akhir pembelian tiket melalui jalur pemesanan khusus untuk tribune belakang gawang dan timur. Sementara sisa tiket akan dijual secara langsung di loket tiket stadion beberapa jam sebelum kick-off.

"Saya sengaja pesan lebih awal agar besok tidak antre di loket. Ternyata sampai Balai Persis sudah banyak orang," ungkap salah satu pemesan, Hendra, kepada Bola.com.

Hal senada dikatakan calon penonton asal Boyolali, Andi Akbar, yang memesan dua tiket untuk tribune timur. "Kalau di sini antreannya tidak terlalu panjang. Takutnya kalau beli besok sudah kehabisan tiket," ucapnya.

Sekretaris Askot PSSI Solo, Sapto Joko Purwadi, menambahkan panitia pelaksana menyediakan 22 ribu lembar tiket. Tiket sebanyak itu dengan rincian harga, yakni Rp 30 ribu (belakang gawang utara selatan), Rp 50 ribu (tribune timur), Rp 100 ribu (VIP), dan Rp 150 ribu (VVIP).

Jumlah itu terdiri dari 9.000 lembar untuk belakang gawang utara selatan, 9.000 lembar untuk tribune timur, dan VIP serta VVIP ada 4.000 tiket.

Nantinya kuitansi ditukarkan saat hari pertandingan. Kebijakan pemesanan tiket jauh-jauh hari ini salah satunya demi menghindari calo yang kerap membanderol dengan harga tinggi.

Selain itu, penukaran nantinya dilakukan di kantor KONI Solo di kompleks Stadion Manahan.  "Sekitar 3.500 tiket sudah dipesan. Sisanya kami jual besok di Stadion Manahan," tutur Sapto JP.

 

Video Populer

Foto Populer