Sukses


Inilah Momen saat Irfan Bachdim Diterjang Kiper Malaysia

Bola.com, Solo - Tanpa mengecilkan peran pemain lainnya, Irfan Bachdim memang pantas disebut sebagai bintang lapangan Timnas Indonesia saat mengalahkan Malaysia 3-0 pada laga uji coba internasional di Stadion Manahan Solo, Selasa (6/9/2016) lalu.

Bersama sang mentor sekaligus kapten Timnas Indonesia, Boaz Solossa, pemain yang berkiprah di Liga Jepang bersama klub Consadole Sapporo itu menjadi ancaman serius bagi pertahanan Harimau Malaysia.

Satu gol yang dilesakkan ke gawang Khairul Fahmi Che Mat , jadi bukti keganasan Irfan Bachdim hasil kolaborasi dengan Boaz. Maka wajar, Irfan sering menjadi sasaran tekel keras pemain belakang maupun kiper Malaysia.

 

Inilah momen saat kiper Malaysia mengadang menghadang aksi dari suami, Jennifer Kurniawan pada babak kedua. Efek dari aksi berbahaya Khairul Fahmi itu, striker berusia 28 tahun itu harus digotong keluar lapangan dan posisinya digantikan Ichsan Kurniawan pada pertengahan babak kedua.

Beruntung, Irfan tak mengalami cedera serius usai aksi tak sportif yang dilakukan kiper Malaysia. Meskipun, mantan pemain Persema Malan sempat mengerang kesakitan akibat benturan tersebut dan akhirnya tidak bisa melanjutkan pertandingan. 

"Kondisi Irfan sudah membaik, namun saya tetap meminta dia berkonsultasi dengan pihak klub Consodale Sapporo ketika dia sudah tiba di Jepang," ucap Wolfgang Pikal, asisten pelatih Timnas Indonesia.

Striker Timnas Indonesia, Irfan Bachdim terjengkang setelah berbenturan dengan kiper Malaysia, Khairul Fahmi Che Mat di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016). (Bola.com/Robby Firly)

 

Striker Timnas Indonesia, Irfan Bachdim terjatuh sambil memegang bagian paha setelah diterjang kiper Malaysia, Khairul Fahmi dalam laga uji coba di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016). (Bola.com/Robby Firly)

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer