Sukses


Mantan Striker Persegres GU Resmi Gabung Persepam MU

Bola.com, Bangkalan - Reza Mustofa tak perlu lama menganggur usai dicoret dari skuat Persegres Gresik United yang tampil di pentas Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Pasalnya, Persepam Madura Utama langsung menampung striker asal Lumajang, Jatim itu proyeksi tampil di babak 16 besar Indonesia Soccer Championship B, akhir September.

"Saya senang bisa bergabung dengan Persepam karena ini tim tangguh di ISC B dan pernah berkiprah di ISL. Apalagi, tim ini ditangani pelatih kawakan Jaya Hartono dengan deretan pemain pengalaman," ucap Reza Mustofa.

Asisten Manajer Persepam MU Nadi Mulyadi menyebut proses rekrutmen Reza Mustofa berlangsung cepat. Sappe Ngamok memang membutuhkan sosok striker dengan gaya bermain seperti Reza Mustofa untuk bersaing dengan kontestan 16 besar nanti.

"Lini depan kami akan tambah garang dengan bergabungnya Reza Mustofa karena produktivitas penyerang kami masih kurang. Kami langsung menawari Reza Mustofa setelah dicoret Persegres dan ternyata gayung bersambut," tutur Nadi Mulyadi.

Di sisi lain, Nadi Mulyadi mengeluhkan jadwal babak lanjutan ISC B yang hingga kini belum ada kejelasan dari operator kompetisi PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS). "Klub-klub butuh kepastian jadwal. Kalau masih mengambang seperti ini biaya operasional kami akan membengkak. Padahal kami sudah menyiapkan tim sejak tiga pekan lalu," ujar Nadi Mulyadi.

Pelatih Persepam, Jaya Hartono pun mengaku pusing dengan ketidakjelasan ini. Maklum, ia telah mengatur puncak kebugaran pemainnya pada medio September ini untuk mengarungi babak 16 besar.

"Informasinya simpang siur. Ada yang bilang pertengahan dan akhir September ini. Kalau seperti ini saya susah memastikan puncak kesiapan pemain tampil di babak itu," kata Jaya.

 

Video Populer

Foto Populer