Sukses


Persibo Tunggu Kepastian Pemulihan Status di Kongres PSSI

Bola.com, Bojonegoro - Publik Bojonegoro sangat antusias menyambut keputusan rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang merekomendasikan pemulihan status keanggotaan Persibo Bojonegoro bersama enam klub lain yang pernah dicoret PSSI. CEO Persibo Abdullah Umar juga mengaku bahagia dengan keputusan Exco PSSI yang dikeluarkan di Solo, Selasa (6/9/2016).

"Kami sangat senang bila keputusan itu bisa terealisasi karena kami sudah lama berjuang dan menunggu kabar baik tersebut. Namun, terus terang, kami tak mau larut dulu dengan keputusan Exco PSSI itu. Kami juga belum melangkah lebih jauh untuk tim Persibo," tutur Abdullah Umar.

Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro itu memilih diam dan menunggu karena kepastian rehabilitasi Persibo dan klub yang lain masih ditentukan dalam Kongres PSSI di Makasar, 17 Oktober mendatang.

"Kepastiannya masih fifty-fifty karena prosesnya masih cukup panjang. Keabsahannya membutuhkan kebijakan dan kedewasaan para voters menyikapi masalah kami itu. Namun, kami sangat berharap Persibo dan klub lainnya bisa kembali mendapatkan haknya kembali sebagai anggota dan berkompetisi resmi," kata Abdullah Umar.

Meski belum bergerak terlalu jauh, komisaris di pengelola Persibo, PT Semangat Bojonegoro Jaya itu telah menyusun rencana menggelar laga persahabatan dengan sesama klub terpidana. 

"Persibo akan menggelar ekshibisi melawan Persema Malang atau Arema Indonesia pada 10 Oktober. Kami sedang menggodoknya dengan matang agar uji coba nanti berkesan," ia menuturkan.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer