Sukses


Marcos Flores Resmi Teken Kontrak di Persib

Bola.com, Bandung - Playmaker asal Argentina, Marcos Flores akhirnya resmi menjadi kekuatan Persib Bandung pada putaran kedua turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Mantan pemain Central Coast Mariners, Australia itu telah melakukan teken kontrak di hadapan Manajer Persib, Umuh Muchtar dan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zaenuri Hasyim, Jumat (9/9/2016) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

"Alhamdulillah Marcos Flores akhirnya resmi gabung ke Persib. Awalnya khawatir juga ada cedera tapi hasil tes kesehatan kemarin di Jakarta dinyatakan bagus," ujar Umuh.

Dikatakan Umuh, Marcos untuk sementara dikontrak sampai TSC selesai. Namun, jika selama itu dia menunjukkan kualitas yang bagus tidak menutup kemungkinan akan diperpanjang kontraknya, untuk persiapan kompetisi musim depan.

"Kami sengaja mendatangkan Marcos karena selama putaran pertama hampir 40 persen peluang gol selalu gagal. Mudah-mudahan dengan adanya Marcos, putaran dua nanti Persib semakin bagus," kata Umuh.

Meski sudah mendapat tambahan dua pemain asing baru, Umuh tidak menargetkan muluk-muluk terhadap anak-anak Maung Bandung menjadi juara di TSC 2016. "Yang penting tetap di papan atas, minimal tiga besar," ucap Umuh.

Menurut Umuh, Marcos menjadi pemain rekrutan terakhir untuk menghadapi putaran kedua. "Marcos pemain terakhir yang direkrut Persib karena waktu sudah mepet sekali kalau mau nambah lagi," kata Umuh.

Video Populer

Foto Populer