Sukses


    Persib Bandung Waspadai 3 Pemain Sriwijaya FC

    Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman terus mengasah taktik jelang meladeni Sriwijaya FC pada pekan ke-19 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo pada 10 September 2016. Djanur, sapaan akrab Djajang, berharap semua taktik yang diterapkan kepada anak asuhnya bisa cepat dipahami sebelum duel lawan "Laskar Wong Kito".

    "Sudah tiga hari ini saya meramu taktik untuk persiapan ke Palembang dan lebih spesifik lagi terhadap taktik yang ingin saya terapkan di sana. Jadi di Palembang saya tidak terlalu banyak mengupas masalah taktik lagi. Pemain harus sudah paham," ujar Djanur usai memimpin sesi latihan pagi di lapangan Progresif, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, Kamis (8/9/2016).

    Saat disinggung banyaknya mantan pemain Persib di skuat Sriwijaya FC, Djanur meyakini mereka sudah bisa membaca permainan Atep dan kawan-kawan. "Terlepas bekas pemain kami atau tidak, saya sudah tahu permainan mereka dan cara bermain mereka," kata Djanur.

    Djanur mengakui bahwa lini depan tim asuhan Widodo C Putro tersebut cukup berbahaya. Maka itu, ia meminta pemain belakang Persib tampil optimal dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang.

    "Beto meski sudah beurmur tapi cukup cepat. Kemudian masih ada Anis Nabar dan di tengah ada Ichsan Kurniawan,” kata Djanur.

    "Boleh dikatakan mereka lebih siap, terutama sentuhannya. Kondisi ini berbeda dengan kami karena ada percobaan dengan pemain baru meskipun Diogo Ferreira belum pasti kami mainkan," ucap pelatih yang sukses membawa Persib juara ISL 2014 melanjutkan.

     

    Video Populer

    Foto Populer